---
25 September 2022
Sejak tadi, senyum tidak pernah hilang dari wajah Scoups setelah Nayeon menyetujui ajakan makan malam darinya. Dia benar-benar akan mengungkapkan ke Nayeon jika dia sangat menyukai Nayeon. Mudah-mudahan saja Nayeon menerima ajakan kencan darinya itu.
"Hemm anak Ibu mau kemana ini?" Scoups tersenyum kearah Hyunjoo.
"Coba ibu tebak, aku akan kemana?"
"Pergi dengan Nayeon?" Scoups melihat Ibunya
"Kenapa cepat sekali Ibu Tahu?"
Hyunjoo tersenyum "Mana mungkin Ibu tidak tahu apa yang anak Ibu sukai dan tidak. Ibu tahu kau sudah dari sejak dulu menyukai Nayeon"
Scoups tersenyum "Bukankah Nayeon memang sangat pas untukku?"
"Tentu saja, dia anak yang baik, pintar dan berpendidikan tinggi dan dia juga berasal dari keluarga yang spadan dengan kita"
"Aku senang jika Ibu juga mendukungku" Hyunjoo tersenyum mengelus kepala anaknya
"Tentu saja Ibu akan selalu mendukungmu. Karena kau adalah satu-satunya keluarga Ibu yang Ibu sayangi"
Scoups tersenyum memegang tangan Ibunya "Dan aku akan selalu menyayangi Ibu. Ibu tidak perlu sedih dengan ayah, karena sudah ada aku yang menjaga Ibu" kata Scoups
Mengingat hal itu membuat Hyunjoo menggeram marah "Jangan pikirkan itu, biar itu semua menjadi urusan Ibu saja. Kau tidak perlu memikirkan hal itu nak"
"Tidak Ibu, aku sudah besar dan aku sudah tahu siapa yang slah dan benar. Aku tahu selama ini Ayah memiliki wanita lain dibelakang Ibu dan aku tidak menerima itu semua. Bagiku dia bukan Ayahku, aku tidak punya Ayah"
"Scoups"
"Ibu, aku sudah dewasa dan aku berhak menentukan pilihanku. Ibu yang aku sayangi dan aku akan selalu berada bersama dengan Ibu" Hyunjoo terharu dengan apa yang anaknya katakan. Dia memeluk anaknya dan bersyukur karena anaknyalah alasan kenapa dia tetap bertahan sampai sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Cobra
Fanfiction21+ Cerita ini terinspirasi dari series Thailand yang berjudul Hua Jai Sila. Tokoh yang digunakan hanya imajinasi penggemar dan tidak ada hubungan dengan kehidupan sang tokoh. Harap tidak membenci sang tokoh asli dan tidak mengaitkan mereka dengan c...