Black Cobra
Flashback On:
Dengan langkah yang agak pelan, gadis kecil tersebut pergi ke sebuah rumah pohon dengan membawa satu kotak makanan ditangannya. Dia sempat melihat kearea sekitarnya memastikan tidak ada yang melihatnya disini. Setelah dia pastikan semuanya aman, gadis itu langsung memanggil seseorang.
"Oppa" Panggil gadis itu sedikit berbisik
"Oppa ini Nayeon Oppa" Kata gadis itu hingga setelahnya gadis itu tersenyum karena orang yang dia panggil muncul dari balik tangga.
"Nayeon, apa yang kau lakukan disini" kata anak laki-laki itu terkejut namun gadis itu tersenyum dengan gigi kelincinya.
"Aku membawakan ini untuk Oppa. Ayo kita makan bersama" kata Nayeon dan anak itu tersenyum. Dia turun lalu membantu Nayeon untuk naik. Begitu mereka sampai didalam rumah pohon tersebut, Nayeon membuka kotak makanan membuat Sehun tersenyum.
"Tadi aku membuatnya dengan Ibu. Kata Ibu aku harus bisa memasak hanya saja sampai sekarang aku belum bisa memasak. Jadi ini makanan yang dibuat dengan bantuan Ibu"
"Oppa makan ya" kata Nayeon tersenyum menatap Sehun dan Sehun sejak tadi pandangannya tidak lepas dari Nayeon.
"Oppa kenapa?" tanya Nayeon
"Tidak apa-apa. Ayo kita makan bersama" kata Sehun membuat Nayeon tersenyum senang lalu keduanya memakan makanan yang Nayeon bawa tadi bersama. Mereka berdua sesekali mengobrol dan tersenyum bersama. Sungguh dua anak kecil yang sangat bahagia walau perbedaan usia mereka. Layaknya adik kakak yang saling menjaga satu sama lain.
"Nayeon"
"Iya Oppa"
"Terima kasih karena kau mau bermain denganku"
"Aku senang bermain dengan Oppa. Aku menyukai Oppa" kata Nayeon tersenyum malu membuat Sehun juga tersenyum dan anak itu mengelus rambut Nayeon.
"Oppa juga menyukaimu. Percayalah Oppa akan selalu menjagamu dan memastikan kau baik-baik saja"
Nayeon mengangguk sambil tersenyum senang dengan apa yang Sehun katakan.
Flashback Off
Nayeon menghapus air matanya, dia menatap kearah sebuah foto, foto sepasang anak kecil laki-laki dan perempuan. Satu-satunya foto dirinya dengan Sehun dulu dan selama ini hanya itu yang bisa dia lihat jika dia sangat merindukan Sehun. Kepergian Sehun yang tragis dan tidak ditemukannya tubuh Sehun membuat dirinya selalu percaya jika Sehun masih hidup.
Dia menanamkan keyakinan itu dari sejak kecil dan percaya suatu saat nanti dirinya akan dipertumakan lagi dengan Sehun dan mereka akan bisa bersama kembali. Tapi semuanya tidak seperti yang dia harapkan. Sehun memang masih hidup tapi Sehun yang sekarang sangat berbeda dengan Sehun yang dulu. Dia seperti tidak mengenali Sehun dan harapan mereka akan bisa bersama hanyalah sebuah omong kosong belaka karena Sehun sudah punya kehidupannya sendiri.
"Aku bodoh, aku sangat bodoh hiks, aku bodoh" teriak Nayeon dalam isakannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Cobra
Fanfiction21+ Cerita ini terinspirasi dari series Thailand yang berjudul Hua Jai Sila. Tokoh yang digunakan hanya imajinasi penggemar dan tidak ada hubungan dengan kehidupan sang tokoh. Harap tidak membenci sang tokoh asli dan tidak mengaitkan mereka dengan c...