24 September 2022
Dengan perasaan yang sangat hancur, Nayeon keluar dari lift hotel menuju kearah kamar hotelnya. Dia masih memikirkan Sehun, dia yakin, sangat yakin itu Sehun dan kenapa Sehun tidak mengenalinya dan Sehun juga sangat berbeda dengan Sehun yang dulu. Saat ini dia sangat misterius dan sedikit tidak ramah, Nayeon yang akan masuk kedalam kamar hotelnya tidak sengaja bertemu dengan seseorang. Tentu saja Nayeon mengenal dengan baik orang tersebut begitu juga dengan orang tersebut.
"Nayeon"
"Paman Jaeyoon" Dia adalah Kang Jaeyoon. Ayah dari Scoups yang juga menjabat sebagai Menteri Politik dan Hukum. Saat ini Kang Jaeyoon begitu dikenal sebagai sosok yang sangat menginspirasi dan juga sangat pro dengan rakyat kecil dan tanpa segan membantu rakyat kecil.
"Kapan kau kembali ke Korea Nayeon? dan kenapa kau disini?" tanya Jaeyoon pada Nayeon.
"Hemm aku kembali tadi pagi Paman. Dan yahh aku menginap disini sampai menemukan tempat tinggal" kata Nayeon tersenyum
"Lalu Paman kenapa disini?" tanya Nayeon membuat Jaeyoon menjadi salah tingkah. Tapi Nayeon cukup mengerti karena sejak kecil dia akrab dengan keluarga Scoups dan dia sudah tahu seperti apa kelakuan pamannya yang memang sering bertengkar dengan Ibu Scoups. Dibalik sosoknya yang baik pada rakyat kecil, Kang Jaeyoon punya sisi dewasa yang mencintai seorang wanita diluar pernikahannya.
"Yahh paman sedang.."
"Aku tahu Paman, Paman tenang saja aku tidak akan beri tahu pada Bibi" kata Nayeon dan Jaeyoon tersenyum tidak enak.
"Ya walaupun aku berdosa karena malah menyembunyikan ini. Lagipula Bibi juga sudah tahu kan"
"Kau sempat bertemu dengan Istriku dan Scoups"
"Hemm hanya Scoups saja. Kami sempat bertemu didkeat rumah"
"Kenapa kau tidak tinggal dengan Pamanmu?"
"Panjang ceritanya Paman, tapi apa aku bisa minta pada Paman agar sembunyikan ini dari Pamanku. Aku tidak mau dia semakin merasa bersalah. Besok aku akan mencari apartemen hanya malam ini saja aku menginap disini" kata Nayeon
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Cobra
Fanfiction21+ Cerita ini terinspirasi dari series Thailand yang berjudul Hua Jai Sila. Tokoh yang digunakan hanya imajinasi penggemar dan tidak ada hubungan dengan kehidupan sang tokoh. Harap tidak membenci sang tokoh asli dan tidak mengaitkan mereka dengan c...