Black Cobra
11 November 2022
---
Setelah kepergian Sehun dengan Soyeon, mereka semua masih menjaga Joy diruangan rawat Joy. Disana juga masih ada Kai yang menunggu jemputan dari Daemin. Jaebum terlihat mengobrol dengan Seulgi sambil melihat-lihat ponsel Seulgi. Sesekali keduanya terlihat tertawa melihat kearah ponsel Seulgi.
Lalu Joohyuk terlihat bermain game dengan Kai di ponselnya sedangkan Suzy, wanita itu hanya termenung memikirkan pembicarannya dengan Soyeon dan juga kejadian tadi. Sikap Sehun tadi sudah menjelaskan semuanya. Sehun memang sudah memiliki seseorang sekarang. Dirinya sedang mengalami perang batin. Dia sangat ingin mengetahui siapa yang menjadi wanita Sehun saat ini. Jujur Suzy sangat terkejut mendengar Sehun memiliki seseorang dalam hatinya sekarang. Karena yang dia tahu musuh terbesarnya untuk bisa mendapatkan Sehun adalah meruntuhkan ego Sehun akan kebenciannya pada pernikahan, tapi ternyata ada wanita lain yang berhasil meruntuhkan itu semua dan wanita itu bukan dirinya.
Suzy beberapa kali menghela nafas. Sehun dan Sehun hanya nama itu yang terngiang dalam otaknya sekarang. Cintanya pada Sehun bertepuk sebelah tangan dan dirinya sama sekali tidak bisa menggapai Sehun padahal Sehun setiap hari berada didekatnya.
"Woahh aku hampir menang" kata Kai dengan senang
"Jangan senang dulu, aku masih bisa menyusulmu" kata Joohyuk. Suzy melihat kearah mereka berdua lalu matanya juga melihat kearah sahabatnya, Seulgi yang sangat bahagia dengan Jaebum. Dia berpikir apa dia harus mulai melirik pria lain agar dia bisa melupakan Sehun.
---
Mobil mewah berwarna hitam tersebut sampai dikawasan Mansion milik Namjoo. Wanita itu keluar dari dalam mobil dan dengan langkah yang sedikit lebih cepat dia masuk dan menyerahkan tasnya pada salah satu pelayannya. Namjoo langsung duduk disebuah sofa lalu seorang pelayan membawakannya sebuah minuman.
"Apa Kangjoon sudah pulang?"
"Sudah Nyonya, Tuan Muda ada didalam kamarnya"
"Baiklah" Namjoo bangun dan dia menuju kedalam kamar Kangjoon.
Sementara didalam kamarnya, Kangjoon sedang menghabiskan waktu dengan Chaeyeon. Keduanya berada diatas ranjang menikmati momen kebersamaan mereka. Sesekali Chaeyeon tertawa dengan perkataan Kangjoon padanya.
Dari arah luar kamar Kangjoon, Namjoo yang hendak mengetuk pintu dia mendengar suara seorang wanita membuat matanya menajam. Namjoo mendengarnya lagi dan dia tidak salah dengar, dia memang mendengar suara seorang wanita dari dalam kamar anaknya membuat Namjoo sangat geram.
Namjoo langsung membuka pintu kamar Kangjoon yang ternyata dikunci membuat Kangjoon terkejut.
"Buka pintunya Kangjoon!" teriak Namjoo membuat Kangjoon terkejut bukan main
"Tuan muda, Nyonya datang" kata Chaeyeon khawatir
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Cobra
Fanfiction21+ Cerita ini terinspirasi dari series Thailand yang berjudul Hua Jai Sila. Tokoh yang digunakan hanya imajinasi penggemar dan tidak ada hubungan dengan kehidupan sang tokoh. Harap tidak membenci sang tokoh asli dan tidak mengaitkan mereka dengan c...