Solar : Sudah selesai ku pinjam... Terimakasih ya~
Halilintar : Huft... Baiklah sama sama.
Solar : Apakah ada yang salah?
Halilintar : Tidak.
Solar : Baiklah.
Halilintar tidak menanggapi nya, ia kemudian menutup wajahnya dengan tangan nya, ia kemudian tertidur untuk waktu beberapa menit hingga solar melihat nya, ia membiarkan nya saja.
Bu guru kembali, solar membangunkan halilintar, ia tebangun dan menghapus rasa ngantuk nya.
Bu guru menyuruh mereka mengumpulkan tugas yang disuruh tadi, disaat halilintar ingin mengambil buku nya, buku nya telah diambil solar duluan, ia kemudian tersenyum ke halilintar, menandakan ia saja yang akan mengumpulkan buku nya.
Halilintar pasrah, ia masih menahan amarahnya yang telah membakar dirinya.
Solar kembali duduk ia kemudian mengajak halilintar untuk berbicara...
Solar : Hei hali, bisakah aku ikut dengan mu kerumah?
Halilintar : Gak! Gw gak mau.
Solar : Hei ayolah, kenapa?
Halilintar : Karena kau sedang memikirkan hal yang enggak enggak.
Solar : Hei, mana ada, aku sedang pikir pelajaran lah.
Halilintar : Huft... Baiklah, tapi kau gak bisa ikut, karena aku ada kerja.
Solar : Kau bekerja?
Halilintar : Ya
Solar : Ouh, tapi bisa aku ikut kerja?
Halilintar : Ngak, ngak, ngak, yang ada nanti lu malah bikin gw repot!
Solar : Ishh,... Ayolah pliss ><
Halilintar : Kalau kata enggak ya enggak, dan jauhkan muka mu yang menjijikkan itu.
Solar : Dih jaat, aku ngambek.
Halilintar : Ingat! Kau sudah besar gak usah kek anak kecil!
Solar tak menanggapi nya, ia ngambek ke halilintar yang terlalu dingin tetapi ia tetap menyukainya.
Halilintar kembali menatap jendela kelas, dan solar kembali diam, bu guru pergi keluar karena dipanggil kepala sekolah, sementara murid nya diberikan waktu istirahat selama 1 jam.
Murid murid yang mendengar hal itu pun sontak gembira, mereka kemudian bermain sesuka hati.
Solar di ajak untuk bermain, tetapi ia tidak mau...
Ia menatap halilintar dan bertanya...Solar : Hei kenapa kau tidak ikut bermain?
Halilintar : Aku tidak suka bermain
Solar : Oh
Mereka kembali diam, solar kembali melihat teman teman lain nya bermain, ia agak malas untuk bermain jadi ia menolak ajakan teman lain nya tadi.
Tangan solar tidak bisa diam, ia kemudian menarik halilintar, mengajak nya ke toilet, untuk menemani nya buang air kecil.
Halilintar menolak, ia tau apa yang akan dilakukan solar di kamar mandi, tetapi solar memaksa hingga ia merajuk ke halilintar, halilintar menghela napas, ia baru pertama kali nya bertemu dengan seorang yang manja dan sangat butuh perhatian...
BERSAMBUNG...
KAMU SEDANG MEMBACA
A mafia's love story with me ( HaliSol ) (Dijeda)
RomanceHai aku Boboiboy Halilintar. Kalian bisa memanggilku Halilintar. Aku mempunyai adik bernama Beliung. Kami hidup yatim piatu karena orang tua kami mengalami kecelakaan. Kami akhirnya di rawat oleh tok aba. Tapi tak lama kemudian tok aba meninggal kar...