Sebelum nya :
Hali hanya terdiam dan tersenyum kepada beliung yang telah mengikhlaskan orang tua nya.
Sekarang :
Suasana dikamar beliung dan hali kembali hening setelah ucapan beliung tadi. HP milik halilintar berdering, ia segera mengambil hp nya yang sedang di cas. Ternyata yang menelfon hali adalah tok aba. Hali mengangkat telepon nya.
"Assalamu'alaikum tok aba, ada apa?" Ucap halilintar.
"Wa'alaikumussalam, hali dan beliung mau makan apa? Atok belikan" Ucap tok aba.
"Hmm bentar ya tok hali nanya ke beliung mau makan apa" Ucap hali.
"Eh beliung kamu mau makan apa?" Ucap halilintar.
"Makan mie goreng dan nasi goreng aja^^" Ucap beliung.
"Okay" Ucap halilintar.
"Tok aba kami mau nasi goreng dan mie goreng" Ucap halilintar.
"Ok baiklah" Ucap tok aba.
"Tok aba hali tutup dulu ya, soalnya hali mau mandi" Ucap halilintar.
"Baiklah hali, assalamu'alaikum" Ucap tok aba.
"Wa'alaikumussalam" Ucap halilintar sambil mematikan telepon.
Hali meletakkan hp nya dan mengisi daya baterai hp nya. Hali berjalan mengambil pakaian yang dibawakan tok aba kemarin sekalian mengganti pakaian hali dan beliung yang kotor karena kecelakaan kemarin. Sebenarnya beliung sedari tadi mau mandi, tapi karena hali dia mau mandi dulu jadi ia ikhlaskan. Biasa nya mereka kalau mau mandi berebutan tapi karena ini dirumah sakit, tempat umum jadi mereka harus akur. Sesaat hali selesai mandi, tok aba datang membawakan makanan untuk mereka sarapan.
"Assalamu'alaikum" Ucap tok aba tersenyum.
"Wa'alaikumussalam" Ucap kakak-beradik itu serentak.
"Ayo kita makan, maaf ya atok lama soalnya tadi masih agak lama proses pemakaman nya" Ucap tok aba.
"Tidak apa apa tok ^^" Ucap beliung turun dari kasur.
"Tok kapan kami bisa pulang?" Ucap halilintar mengenakan pakaian nya.
"Insya allah kalian bisa pulang besok, kalian ber 2 tinggal dirumah atok" Ucap tok aba sambil mengeluarkan makanan.
"Tapi bagaimana rumah kami?" Ucap halilintar sambil menyisir rambut.
"Rumah kalian akan ditinggalin oleh beberapa robot disana dan nanti pembantu yang akan membereskan rumah kalian" Ucap tok aba.
"Ok, baiklah" Ucap halilintar duduk di samping atok.
Sebenarnya rumah mereka ini memiliki beberapa robot di dalam nya, untuk mengisi rumah itu agar tidak ada pencuri yang masuk. Beliung makan dengan lahap karena ia belum makan dari kemarin. Halilintar tersenyum melihat adek nya yang mempunyai tingkah yang amat lucu saat makan. Hali membuka suara agar tidak hening.
"Tok bagaimana keadaan kedai atok?" Ucap halilintar memasukkan makanannya ke dalam mulutnya.
"Alhamdulillah, kedai atok baik baik saja" Ucap tok aba melanjutkan makanan nya.
"Apakah kami ber 2 akan melanjutkan kedai atok suatu saat nanti?" Ucap halilintar.
"Iya tentu saja, karena kalian cucu atok" Ucap tok aba.
"Ada ada aja kau nih bang" Ucap beliung.
Kita skip ke halilintar dan beliung telah sampai di rumah atok, kalau diceritain bisa jadi panjang bab ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
A mafia's love story with me ( HaliSol ) (Dijeda)
RomansaHai aku Boboiboy Halilintar. Kalian bisa memanggilku Halilintar. Aku mempunyai adik bernama Beliung. Kami hidup yatim piatu karena orang tua kami mengalami kecelakaan. Kami akhirnya di rawat oleh tok aba. Tapi tak lama kemudian tok aba meninggal kar...