POV HALILINTAR :
Aku kembali naik kekamar ku, aku mengganti pakaian sekolahku dengan pakaian biasa, sekalian aku akan membereskan barang" untuk asrama besok.
Aku membuka pintu kamar ku dan memasuki nya, aku mulai membuka kancing pakaian ku tak lupa ikat pinggang ku dan celana ku, aku mencari pakaian yang bisa membuatku nyaman, aku menemukan nya.
Aku kemudian mengambil koper ku dan beberapa pakaian untuk ku masukkan ke dalam koper, sementara hp ku sedari tadi berdering terus tanpa henti.
Ku buka dan ku lihat, ternyata seseorang tengah chat diri ku...
Siapa yang chat diriku?
Percakapan...
??? : Halo hali
Halilintar : Ya halo, hmm... Ini dengan siapa?
??? : Kau lupa ya?
Halilintar : Aku tidak mengenal dirimu...
??? : Kau lucu sekali, aku solar lah
Halilintar : Ouh solar, ada apa?
Solar : Sore ini kau punya waktu?
Halilintar : Punya
Solar : Kalau begitu bisakah kita jalan bersama nanti sore?
Halilintar : Bisa, tapi mau kemana?
Solar : Bagaimana kalau kita ke taman?
Halilintar : Hmm... Boleh
Solar : Baiklah, ku tunggu sayang di depan rumah mu
Halilintar : Ya
PERCAKAPAN BERAKHIR...
Ternyata yang chat dengan ku adalah solar, dia mengajak ku pergi sore ini, lebih baik aku cepat memasukkan pakaian ku dan beberapa barang di koper ku...
JAM : 04:00
Aku telah selesai membereskan beberapa pakaian ku, aku melihat jam dan ternyata ini telah jam 4 sore, aku harus cepat bersiap sebelum...
TIN!!! TIN!!!
Sebelum solar datang, aku melihat ke arah luar jendela ternyata mobil solar telah terpakir di depan gerbang rumah nya.
Aku bersiap siap untuk pergi, aku memutuskan untuk mandi...
4 menit kemudian
Aku telah selesai mandi, aku hanya butuh beberapa menit untuk mandi dan kemudian mencari style pakaian yang cocok.
Aku menggunakan baju hitam dengan lengan panjang dan celana putih, tak lupa aku mengambil kacamata ku dan memakai nya sembari merapikan rambut ku.
Aku kemudian berlari kebawah tak lupa menutup pintu rumah ku, aku berlari ke ruang tamu, terlihat beliung dengan seorang teman nya dan solar tengah duduk di sofa, tapi beda nya beliung dan teman nya sangat dekat...
Aku mendekati beliung dan bertanya dimana pika, ia menjawab bahwa pika saat ini tengah tidur di tempat nya.
Dan burung itu dimana?
Beliung menjawab bahwa burung itu berada di sangkar nya.
Halilintar kemudian mendekati solar dan kemudian aku bertanya, apakah jadi?
Solar melihat ku dan mengangguk, ia kemudian menuntun ku berjalan keluar menuju mobil nya, aku kemudian berpamitan ke beliung dan teman nya, seperti nya mereka sangat dekat...
Solar membuka kan pintu mobil dan aku memasuki nya sementara dia memasuki kursi kendali mobil.
Ia duduk dan menutup pintu dan memasang sabuk pengaman nya dan aku mengikuti nya, memasang sabuk pengaman.
Sebelum ia menyalakan mobil nya, ia mendekat kan wajah nya ke diriku dan aku langsung memundurkan diri ku, tapi ia langsung memegang kepala bagian belakang ku, dia berbicara...
"Kau terlihat sangat cantik hari ini hali~~"
"G-gw cowok solar, bukan cewek"
"Gw tau"
"Solar bisakah kau menjauh?"
"Kenapa? Apakah kau tidak menyukai nya?"
"Tidak"
"Baiklah, tapi bolehkah aku mencium mu?"
"Serah"
Gw hanya pasrah dengan perkataan itu, karena aku tidak tau harus melontarkan kata kata apapun...
Ia kemudian mendekat semakin mendekat, dan akhirnya ia mencium ku pas dibagian bibir ku...
Ia menciumku selama 10 menit, hingga aku memukul dada solar, aku telah kehabisan nafas, ia kemudian menarik diri nya dan kemudian melepaskan ciuman...
Aku mengambil nafas dengan rakus, sementara solar hanya menyeka bibirnya dan kemudian berbisik kepadaku...
"Kau milikku, selama nya..."
Aku tidak menjawab, dan kemudian ia mencium pipiku dan dengan lembut mengelus nya.
Ia kemudian kembali ke tempat semula nya yaitu kursi kemudi, ia menyalakan mobil dan pergi...
Aku melihat beliung dan rimba yang berada di luar jendela aku kaget melihat mereka, karena memasang muka batu :v
Aku harap mereka tidak tau kejadian kami...
HALILINTAR POV END...
SEMENTARA DI TEMPAT BELIUNG...
Tunggu... Tadi mereka ngapain didalam mobil, kok lama gak pergi" ?
Mungkin mereka sedang...
Positif thinking aja rimba...
Ya...
Setelah beberapa menit memandang, akhirnya mereka dan mobil itu pergi, hanya menyisakan kami ber 2...
BERSAMBUNG...
---------------------------
Sorry ya kalau aku telat update, sebenarnya kemarin aku telah membuat bab di buku ini, tapi masalah nya, sekarang bab itu telah kehapus 🙂
Jadi bab itu harus ku buat ulang, dan membutuhkan waktu beberapa hari, dan akhirnya bab ini telah jadi 😇
Selanjutnya....
"Yey, akhirnya setelah sekian lama kita akhirnya bisa berasrama"
"Kau benar, tapi... Dimana halilintar?"
"Ouh, dia sedang di rooftop"
"Ouh, aku mau menyusul halilintar"
"Baiklah sampai jumpa"
KAMU SEDANG MEMBACA
A mafia's love story with me ( HaliSol ) (Dijeda)
RomanceHai aku Boboiboy Halilintar. Kalian bisa memanggilku Halilintar. Aku mempunyai adik bernama Beliung. Kami hidup yatim piatu karena orang tua kami mengalami kecelakaan. Kami akhirnya di rawat oleh tok aba. Tapi tak lama kemudian tok aba meninggal kar...