Part 16 : About Your Feelings That No Longer Love Me

8.8K 888 51
                                    

SETELAH makan malam, Jeno diberitahukan oleh Sungchan bahwa Siwon menunggunya di Mansion pria paruh baya itu.

Dan, disinilah Jeno sekarang. Di ruang tengah Mansion Choi. Duduk dengan raut datar di sofa, menatap Siwon yang akan menjelaskan semuanya kepadanya.

Siwon Choi menghela nafas melihat tatapan sang cucu. Karna insiden yang menimpa Lee Taeyong, Jeno menjadi dingin kepadanya.

Maka dengan itu, Siwon akan menjelaskan semuanya agar Jeno tidak lagi bersikap sedingin ini.

"Dengarkan penjelasan Kakek dan jangan memotong sampai selesai, baik Jeno?" ujar Siwon dengan nada suara yang begitu lembut.

Sang empu hanya mengangguk. Siwon pun mulai menjelaskan.

"Seperti yang publik ketahui, awal mula Kim Taehyung menjadi buronan adalah, ketika ia kabur dan tak ingin ditangkap polisi karna mengonsumsi Narkotika jenis sabu. Belum lagi ia menjadi bandar sekaligus pengedar,

Ditambah dengan terkuaknya kasus berapa bulan lalu yang menyatakan bahwa pembunuh sekaligus pemerkosa 5 Siswa Junior High School adalah Kim Taehyung. Terbukti dengan sidik jari yang menempel pada kulit kelima korban," Ungkap Siwon, kemudian ia melanjutkan.

"Kakekmu—Kyungho, mendengar bahwa Ayah Taeyong yang pada saat itu berstatus sebagai mertua Kim Taehyung, ketika mendengar kasus ini langsung saja menceraikan Taeyong dan Taehyung. Donghae juga menghapus seluruh media pemberitaan yang memberitakan tentang pernikahan keduanya. Seolah itu tak pernah terjadi."

Kelanjutan Siwon itu, Jeno sudah pernah mendengarnya bersama Mark dari Lee Donghae sendiri.

"Dan," Siwon menelan saliva untuk membasahi tenggerokannya. Ia akan menyebut nama Kakak Iparnya sekali lagi. "Kyungho yang merasa senang karna perceraian Taehyung dan Taeyong, langsung berencana untuk membuat Donghae semakin membenci Taehyung.

Dan kebetulan pada kala itu, ada sebuah email yang dikirim secara pribadi kepada Kakek. Dan itu ternyata file surat perjanjian yang dikirim oleh Kim Taehyung. Kemungkinan dia telah lelah terus bersembunyi dan berlari dari kejaran Polisi.

Kakek yang pro kepada Kakekmu, memberitahukan tentang surat perjanjian tersebut, dan akhirnya Kakekmu menambahi beberapa persyaratan kedalam surat perjanjiannya dan membawa-bawa nama Kakek.

Ya mungkin itu salah satu rencananya, Kakek tak pernah tahu. Kakekmu hanya menyuruh Kakek untuk menghentikkan sementara pengejaran Kim Taehyung dan memerintahkan kepolisian untuk fokus dengan kasus-kasus yang lain.

Hingga berapa minggu kemudian, Taehyung telah berani menampakkan diri, meski tak terlalu terang-terangan.

Kakek membiarkan sampai Kakekmu memberi perintah. Tapi berminggu-minggu berlalu tak kunjung ada perintah darinya, Kakekmu hanya diam dan entah apa rencananya.

Sampai pada insiden yang menimpa Taeyong kemarin dan melihat apa yang telah terjadi saat ini, Kakek menjadi mengerti.

Kakekmu ternyata hanya menginginkan Taeyong kembali kepada Ayahmu dan menyingkirkan Taehyung selamanya.

Karna kenekatan Taehyung yang ingin menghancurkan keluarga Lee dengan cara membunuh Taeyong hingga berakhir dengan insiden kemarin, Kakek dengan mudah mengeksekusinya karna Donghae ikut andil.

Publik sangat tahu sebesar apa pengaruh Lee Donghae di Negara ini.

Oleh karena itu, begitu mudah untuk Kakek mengajukan eksekusi mati terhadap Tersangka—Yakni, Kim Taehyung.

Tapi dari yang semua terjadi, hal yang cukup membuat Kakek terkejut adalah, ternyata Donghae sudah mengetahui sejak awal rencana yang dibuat oleh Kakekmu."

Win A Mother《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang