"Happy reading "Bacanya pelan-pelan aja!!
Jangan dibawah serius !
<><><><>
Perasaan Yoona tak tenang sedari tadi ia mondar-mandir didepat UGD Ia kalut dan takut Bagaimana jika hal buruk terjadi pada putri sulungnya ,Putri ia jaga dan lindungi Itu bisa terluka karena kecerbohannya hari ini.Andai ia tak membawa Jisoo bersamanyanya hal buruk ini tidak mungkin terjadi, penyesalan memang selalu datang belakangan bukan. Namun satu hal yang ia Yakini bahwa Jennie pasti terlibat dalam hal yang menimpa Jisoo
" Yoona-ya bagaimana keadaan Jisoo, dan bagaimana semua ini terjadi ,dan dimana Jennie bukankah kau Mengabariku tadi untuk menjemputnya" Siwon yang baru saja Tiba dengan keadaan berantakan,karena terburu buru mendengar kabar buruk menimpa Putri sulungnya
" Jisoo dia terluka karena diriku Siwon-a hiks.. ,aku ibu yang buruk hiks..semua terjadi karena kecerobohanku hiks...Dan Jennie aku meninggalkannya karena aku sangat khawatir dengan keaadaan Jisoo "
Grepp...
" Gwencana ini bukan salahmu,kau bukan ibu yang buruk Yoona-ya,kau ibu terbaik untuk putri kita ,aku Yakin Jisoo akan baik baik saja Jangan menyalahkan dirimu" Ujar Siwon memberi kata pemenang Untuk Yoona yang terisak dalam pelukannya.
Siwon Juga sama kalutnya dengan sang Istri namun jika ia juga menunjukan sisi lemahnya siapa yang akan menjadi penguat untuk sang Istri nanti.
" Apa kau terlibat dalam semua ini Jennie-ya,Jika benar Daddy tidak akan memaafkanmu"Batin Siwon menebak Jika hal ini pasti berkaitan dengan Jennie kareana Lokasi tempat dimana kejadian itu terjadi dalam lingkungan Sekolah putri bungsunya .
•
•
•
Sementara seseorang dari Kejauhan Hanya memandang Sendu kearah Pasangan itu. Ia sangat ingin berada disana mengkhawatirkan saudarinya Juga Namun ia terlalu takut.
"Kau memang ibu yang Baik untuk Jisoo Mom tapi untukku, kau Ibu yang sangat buruk ,apa tidak terlintas sedikitpun Dibenakmu tentang diriku ? Aku ini memang Bodoh"
" Jennie apa kau hanya terus memandang mereka dari sini, mengapa kau tak menghampiri mereka, apa kakimu tidak pengal berdiri terus seperti itu, aku saja yang melihatmu berdiri merasa pegal"
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow
Fanfiction" Mengapa aku harus selalu menjaga dan melindunginya,dia kakakku bukannya dia yang Seharusnya menjagaku ,aku muak setiap hari dihadapkan dengan dirinya bisakah dia menghilang saja" Kim Jennie 🐻 "Kemana pun Nini pergi Jichu akan selalu bersama Nini...