~11🐰🐻~

568 74 7
                                    

" Happy reading "
Bacanya pelan-pelan aja!!!
Jangan dibawah serius!!

" Happy reading "Bacanya pelan-pelan aja!!!Jangan dibawah serius!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

<><><><>



Menurut Lisa ini adalah pagi yang cukup menyebalkan, bagaimana tidak hanya dirinya saja yang harus pergi kesekolah, padahal Lisa juga ingin menghabiskan banyak waktu bersama sepupu Chipmunk dan Gadis imut kembaran Jennie itu.

Namun apa boleh buat,libur musim Dingin akan tiba dalam beberapa minggu lagi jadi Lisa memang harus bersabar.

Chaeyong yang baru tiba didepan pintu kamar menangkap raut wajah Lisa yang melamun itu.

" Anak Ayam kenapa malah melamun kau akan terlambat jika seperti ini, turun dan sarapan jika kau masih melamun jangan harap sarapannya masih ada untukmu"

Tak menunggu jawaban dari Lisa Chaeyong langsung saja turun bibirnya terangkat membentuk senyuman melihat gadis imut nan menggemaskan Itu tengah fokus ke arah televisi.

Yang menayangkan Sikotak kuning yang memiliki rumah bentuk nanas itu, A.k.a Spongebob.Kehadiran Chaeyong bahkan tak membuatnya beralih dari tayangan dihadapannya.

" Annyong Chu ,kajja kita sarapan Chaeyong sudah memasak pancake dan Uyyu Choco sebagai minumannya"

" Eohh Chaeng,Mian Jichu tidak tau jika Chaeng disitu...xixixi"Jisoo sedikit malu Ia benar-benar tak menyadari kehadiran Chaeyong yang duduk disampingnya mungkin karena ia terlalu fokus pada kartun didepannya.

Chaeyong hanya terkekeh gemas dengan tingkah Jisoo layaknya bocah.

" Yakkkk Lalisa menyingkirkan, kau menghalangi jalanku,"
Gendang Telinga Lisa bisa pecah karena teriakan Jennie yang menggema di pagi hari yang menyebalkan menurut Lisa, padahal masih terdapat banyak ruang untuk Jennie lewati. Jennie saja yang sangat suka mencari keributan

" Nona Jennie Kim, masih banyak ruang,untuk tubuh mungil dan pendekmu itu lewat jadi aku tak perlu menyingkirkan dari sini bukan ,kau mengganggu pemandangan indahku"

Jennie geram bisa-bisanya Lisa mengatainya mungil dan pendek
" Yakk kau mengataiku mungil dan pendek ,Ckk dirimu saja yang tidak normal Lalisa dasar Titan...."

" Itu memang kenyataannya,malah mengatai ku tidak normal dasar Kucing bar-bar "

" Nini,bagaimana dengan ajakan Jisoo semalam,apakah Nini mau pergi bersama Jichu "Jennie baru saja mendudukan bokongnya di kursi meja makan dan Jisoo langsung Menanyakan hal yang Tentu Tak ingin Jennie lakukan selama masa skorsnya

" Ajakan apa Chu ?,Jichu tidak mengajak Chaeng juga, padahal Chaengkan juga sahabat Jichu, Jichu tega..."

Chaeyong langsung memasang wajah sedih miliknya dengan mengusap matanya seakan akan ada ia mata yng meleleh mebasahi pipi chuby miliknya.

ShadowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang