"Happy reading"
Bacanya pelan-pelan aja!!
Jangan dibawa serius !
Xixixi..<><><><>
Suasana hening tercipta cukup lama Baik Jennie maupun gadis Blonde itu tak mengeluarkan sepatah Kata pun mereka hanya diam dan masih terus saling menatap tak suka.
Hal tersebut Membuat Lisa frustasi sepertinya ia memang harus menjadi mediator untuk Siluman kucing dan tupai ini dapat berbicara dan berdamai.
"Ehhhm.."Lisa sedikit berdehem untuk mencairkankan suasana yang cukup canggung itu
" Aku rasa kalian terlalu lama diam,Jadi Jennie perkenalkan ini Park Chaeyoung dia sepupuku dari Melbourne dan Chaeng ini Jennie dia teemanku "ujar Lisa sedikit ragu
karena Lisa tak tau,apakah Jennie sudah menerimanya sebagai teman atau belum, yang Jelas bagi Lisa Jennie adalah temannya.
" Apa kau tidak salah bicara Lisa dia temanmu,dari mana kau memungutnya, dan aku tidak menyangka kau bisa tahan dengan sikap kucing liar abar-bar ini" Ucap Chaeyoung terkekeh Sinis
"Yakkkk jaga bicaramu, Aku juga tidak sudi berteman denganya. Sepupumu saja yang selalu memaksa diriku untuk berteman dengannya aku bahkan sudah menolaknya berulang kali" balas Jennie tak ingin kalah dari Chaeyoung.
Gadis blonde dihadapannya ini memang sangat menyebalkan namun Jennie tak heran mengapa begitu, Lisa pun sama menyebalkan namun level menyebalkan Chaeyong lebih tinggi dari Lisa untuk saat ini.
Namun tanpa Jennie sadari Perkataan nya cukup menyesakan untuk Lisa dengar.
"Seharusnya kau yang menjaga cara bicaramu ,Dengan beraninya kau malah menjelekan sepupuku ,bahkan didepannya Secara terang-terangan Cihh.. memalukan kau bahkan menumpang di Tempatnya sekarang" sarkas Chaeyong membuat Jennie tersindir.
Lisa tak ingin perang sengit itu terjadi kembali dilihat dari ekspresi Jennie sepertinya ia kan meledakkan kemarahannya lagi. Sudah cukup ruang tamunya menjadi korban
"Chaeng geumanhae,nanti akan aku jelaskan semuanya,aku mohon jangan memperpanjang keributan ini,ini sudah terlalu larut"bisik Lisa pelan dan pada akhirnya Chaeyong menurut dan tak melanjutkan adu mulutnya dengan Jennie. Jika Lisa tak menghentikannya sudah dipastikan mereka akan terus berperang hingga pagi tiba.
" Jennie kembalilah kekamarmu ,istirahatlah kau pasti lelah, Maaf atas kejadian hari ini, aku harap kau tidak pergi dari sini,kecuali kau akan pulang kerumahmu "
" Tanpa kau suruh juga aku kan istirahat dan ingat Kau belum mendapatkankan maaf, atas tindakanmu sore tadi sebelum syarat yang aku ajukan kau penuhi" Dengan tatapan tajam yang mengarah kearah Lisa. Jennie kembali kekamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow
Fanfiction" Mengapa aku harus selalu menjaga dan melindunginya,dia kakakku bukannya dia yang Seharusnya menjagaku ,aku muak setiap hari dihadapkan dengan dirinya bisakah dia menghilang saja" Kim Jennie 🐻 "Kemana pun Nini pergi Jichu akan selalu bersama Nini...