~14🐰🐻~

813 85 17
                                    

"Happy reading"

"Happy reading"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

<><><><>


Dengan pakaian yang lusuh dan sedikit basah Pria jakung itu berdiri dengan tidak tenang perasaannya gelisah takut hal yang buruk akan menimpa gadis yang ia temukan dalam keadaan pucat Pasi tak berdaya ditengah hujan Dan lebih mirisnya ia sendirian.

" Sebenarnya apa yang terjadi padamu Chu, kenapa kau sendirian ditempat seperti itu Hufhh ____"

" Tae bagaaiimna kondisinya ,apa Jisoo baik-baik ?" Teriak Jennie yang mencoba mengatur nafasnya saat tiba didekat pria Jakung yang terlihat mondar mandir didepan ruang Ugd  yang tak lain adalah Kim Taehyung sahabat masa Kecil Jennie dan Jisoo.

Saat mendegar bahwa Jisoo telah ditemukan dengan cepat Jennie menuju rumah sakit ,bahkan ia tak peduli dengan Chaeyong yang tergopoh-gopoh mengejarnya.

" Yak Kucing liar, kau kerasukan Zonic sehingga larimu cepat sekali huff...."  Jennie hanya memutar bola matanya malas mendengar penuturan Chaeyong yang menurutnya sangat unfedah

Jennie lebih memilih menunggu penjelasan dari Taehung yang masih terpaku pada kedatangannya.

"Jisoo masih ditangani dan sampai saat ini dokter belum keluar" jelas Taehyung yang mengerti akan tatapan Jennie kearahnya

Jennie hanya mengangguk mendegar penuturan Taehyung,Jennie tak menyangka setelah sekian lama Taehyung kembali namun tetap saja bukan Jennie yang menjadi orang pertama yang Bertemu Dengannya

Grepp....

Tanpa Jennie duga Taehyung membawanya dalam dekapan hangat pria itu Jennie tak menolak walau pakain yang dikenakan Taehyung masih basah,sehingga membuat pakain yang Jennie kenakan ikut basah.

" Semuanya akan baik-baik sja Nini ,Jichu adalah gadis yang kuat"bisik Taehung pelan lalu mengusap surai coklat milik Jennie.

Taehyung dapat meraskan bahwa Jennie pasti khawatir dengan saudarinya,walau Taehyung sendiri tau hubungan antar Jennie dan Jisoo yang kurang baik.

" Siaap pria ini ? ,apakah kekasih si kucing liar ini ,seolma atau kekasih Jisoo ? Molla .." Batin Chaeyong menerka-nerka melihat pria dihadapannya sepertinya begitu khawatir dengan keaadan Jisoo dan tiba-tiba memeluk Jennie tidak mungkin tidak hubungan diantara mereka.

Lelah dengan pemikirannya Chaeyong lebih memilih untuk mengisi perutnya dahulu yang tak diberi asupan Sekaligu memberi ruang untuk  Jennie dan Pria yang ia panggil Tae itu.








ShadowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang