" Happy reading "
■_____________________■<><><><>
Pada awalnya Lisa ingin mengambil segelas air untuk dirinya, Namun saat melewati kamar Jisoo,Lisa melihat bahwa lampu dikamar gadis itu masih menyala,Lisa berinsiatif untuk melihat kedalam kabar tersebut Mungkin saja Jisoo tak bisa tidur sendiri.
Tampaklah Presepsi Jisoo yang tengah sibuk menempel sebuah gambar yang telah lusuh dan sepertinya gambar tersebut telah robek sebelum ditempel kembali.
" Chu sedang apa,mengapa belum tidur,Ini sudah larut. Apa Jichu tidak bisa tidur lagi?,Jika benar biar Lili temani saja"Jisoo yang melihat Lisa memasuki kamarnya mempersilahkan gadis itu untuk duduk dikasur empuk miliknya.
" eoh.. Lili, Jichu memang tidak bisa tidur, Jichu sudah biasa ditemani Mommy jika ingin tidur.Karena Susah tidur,jadi Jichu mencari kegiatan lain supaya Jichu cepat mengantuk yaitu dengan memperbaiki gambar ini"Jisoo menunjukan gambar yang sibuk ia ditempel kembali pada Lisa
Netra Lisa beralih pada gambar yang telah ditempel kembali utuh oleh Jisoo digambar tersebut terdapat dua orang dewasa dan dua gadis kecil yang saling bergandengan tangan
Lisa menebak bahwa yang ada dalam gambar tersebut adalah keluarga Kim." Gambarnya bagus sekali Chu,apa Jichu yang menggambarnya ? "
Jisoo menggeleng pelan lalu berjalan kearah meja belajar disudut kamar lalu membawa sebuah kotak kecil berwarna hitam dan pita merah diatasnya.
"Bukan Jichu yang menggambarnya tapi Nini,Gambar itu dibuat Nini saat kira-kira Usia Nini dan Jichu 8 tahun, Jichu ingin memperbaiki gambar itu dan memberikannya pada Nini karena Jichu tau gambar itu sangat berharga untuk Nini"
" Lili,Selama ini Nini selalu terluka karena Jichu ,Jichu tau Mommy Dan Daddy selalu mendahulukan Jichu karena Jichu lemah dan terus sakit, bukankah lebih baik jika Nini dilahirkan sebagai anak tunggal saja"
"Dan Jika bisa Jichu hanya ingin melihat seyum diwajah Nini bukan air mata" tutur Jisoo sendu dengan mengerucutkan bibirnya."
Meskipun banyak hal yang Jisoo tak pahami di dunia ini tetapi Jika itu berhubungan dengan Jennie maka Jisoo selalu akan coba memahami.
Bukan dari perkataan tapi dari semua sikap yang selama ini,ia lihat bahwa Jennie tidak pernah baik-baik saja. dan Jika Jisoo tau apa keingin Jennie maka dengan segala cara maka akan ia dapatkan kan keinginan itu untuk Jennie.
Lisa membawah tubuh ringkih Jisoo kedalam pelukannya,Ternyata tanpa Jennie sadari Jisoo selalu memperhatikan semua hal tentang Jennie.Andai saja Jennie lebih peka Maka Jennie mungkin juga akan memahami apa yang Jisoo rasakan.
Jisoo membuka kotak kecil di pangkuannya terdapat sebuah kalung dengan Liotin berbentuk bintang kalung itu Juga mirip yang digunakan Jisoo Namun kalung milik Jisoo memiliki Liontin berbentuk bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow
Fanfic" Mengapa aku harus selalu menjaga dan melindunginya,dia kakakku bukannya dia yang Seharusnya menjagaku ,aku muak setiap hari dihadapkan dengan dirinya bisakah dia menghilang saja" Kim Jennie 🐻 "Kemana pun Nini pergi Jichu akan selalu bersama Nini...