"Happy reading "
Bacanya pelan-pelan aja !!
Jangan di bawah serius!<><><><>
Setelah Sesi foto yang cukup melelahkan kini Chaeyong, Jisoo dan Jennie tengah berada dikedai ice cream disisi jalan taman tersebut,dan mereka Menikmati Ice cream sesuai selera masing-masing.
Jisoo dengan ice cream blackpink miliknya dan Chaeyong dengan rasa Vanila serta Jennie dengan rasa coklat.Walau awalnya Jennie menolak ice cream yang diberikan Jisoo itu Namun pada akhirnya Ia menikmatinya.
"Chu... kenapa kau menggemaskan sekali sih,Lihat cara makan ice cream mu seperti bayi xixixi "
Chaeyong tak dapat menahan gemas terhadap tingkah Jisoo yang memakan ice cream miliknya layaknya bocah yang hampir mengotori kardigan coklat yang Jisoo gunakan dengan ice cream yang berwarna hitam itu,awalnya ice cream itu berwarna hitam dan pink namun sekarang hanya tersisa warna hitam yang saja.
" Menggemaskan apanya, dia terlihat kotor dengan ice cream anehnya itu Cihh..." Guman Jennie pelan nyaris seperti berbisik lalu membuang pandangannya kearah lain, ia sudah lelah dan ingin cepat membaringkan tubuhnya dikasur empuk miliknya.
Larut dalam lamunannya,Jennie bahkan tak menyadari Chaeyong yang berteriak cukup keras padanya.
"Yakk Kim Jennie,apa kau tuli aku Memanggilmu sedari tadi,aku ingin ketoilet sebentar jadi tolong jaga Jisoo jangan sampai dia terluka atau kau akan tau akibatnya"
Pekikan keras itu dilontarkan Chaeyong lantaran Jennie yang sibuk melihat kearah lain entah apa yang ia lihat. Padahal perutnya sudah tak bisa diajak kerja sama.
" Dia pikir dia siapa berani berteriak padaku ,Dan siapa Saudari Jisoo Sebenarnya aku atau dia Ckk.."
Sementara Jisoo hanya menyimak percakapan antara Chaeyong dan Jennie itu ,karena Jujur ia tak paham apa yang diperdebatkan kedua Gadis itu.
Dan Sudah hampir sepuluh menit lamanya Chaeyong belum menampakan batang hidungnya dan tentu saja hal itu membuat Jennie kesal.
Sedangkan Jisoo ia sibuk membersihkan noda ice cream ditangan dan di bibirnya namun Tisu yang tersedia sudah habis dan hal tersebut tak luput dari pandangan Jennie.
" Kim,aku kan pergi ke minimarket diujung jalan sana untuk membelikan tisu untukmu jadi tetaplah disini jangan pergi kemana pun sebelum aku kembali"ujar Jennie dengan datar namun bagi Jisoo itu adalah Ungkapan kepedulian Jennie untuknya dan hal itu tentu mebuat Ia cukup senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow
Fanfiction" Mengapa aku harus selalu menjaga dan melindunginya,dia kakakku bukannya dia yang Seharusnya menjagaku ,aku muak setiap hari dihadapkan dengan dirinya bisakah dia menghilang saja" Kim Jennie 🐻 "Kemana pun Nini pergi Jichu akan selalu bersama Nini...