Kini mereka sedang berada di lift mall menuju lantai 4, ini adalah lantai paling atas di mall. Tepatnya mereka menuju ke bioskop nya.
Saat di lift, Alex dan Haruto berfikiran yang sama. Iya, mereka berfikir, sebenarnya Jungwon dan Jihan ini ada hubungan apa.
Walaupun mereka sejak awal bilang tidak ada hubungan spesial apapun, tapi mereka sangat mesra.
Seperti nya HTS.
"Lex, lo tau gak yang gue pikir sekarang?" tanya Haruto.
"Hah, apaan?" Alex seperti nya sedikit loading sulit mencerna apa yang Haruto maksud.
Lalu Haruto mengeluarkan ponsel nya mengirim pesan pada Alex soal tadi.
"Oh. Iya sih, sama gue juga mikir gitu. Tapi bagus sih"
"Bagus apanya?" tanya Haruto.
"Yaa, yang kayak begini biasa nya bakal timbul rasa cinta satu sama lain. Mungkin suatu saat mereka sadar sama perasaan mereka selama ini"
"Gue kagak ngerti loh, Lex"
"Yaudah deh jangan dibahas"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sesampainya mereka di tempat bioskop, baru ingin memasuki ruangan besar itu, namun Jihan harus pergi ke toilet karena ia harus buang air kecil.
"Duh.. Jung, Lex, Ruto aku ke toilet dulu, ya. Kebelet ini" ucap Jihan.
"Oke silakan" ucap ketiga cowok itu.
Jihan pun segera menuju toilet, ia berlari kecil menuju kesana.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah selesai, Jihan mencuci tangan nya di wastafel dengan bersih, lalu mengeringkan tangan nya juga.Sebelum keluar toilet, ia melihat dirinya sendiri di cermin toilet sebentar.
"Hey Jihan, apa kau merasakan sesuatu juga? Ada sesuatu yang aneh yang aneh di diriku.. "
"Pertama, aku merasa sepertinya akan ada peristiwa yang membuat ku sakit hati yang mendalam.. Apa kau tau itu apa? Dan kedua, sepertinya aku merasa.. Mempunyai perasaan pada Jungwon, tapi aku tidak boleh gegabah, mungkin saja ia tidak menyukaiku balik, kan?" ucap Jihan pada dirinya sendiri dipantulan cermin.
Setelah selesai ia bicara dengan dirinya sendiri yang sangat gabut itu ia keluar dari toilet.
Betapa terkejutnya ia melihat ketiga sahabat cowok nya berdiri menunggu dirinya diluar toilet.
"Aigo Kamjjagiya!"
"Ng-ngapain kalian berdiri disitu??" tanya Jihan.
"Nunggu lo, Han" ucap Alex.
"Kenapa harus di tunggu, aku kan gak akan di culik, Lex"
"Tapi kita khawatir loh kalau kamu sendiri keluar dari toilet ini" ucap Jungwon.
"Iya, Han. Lo tau? Liat cowok yang disana, dia dari tadi merhatiin elo Han, makannya kita jagain lo di sini" kali ini ucap Haruto.
"Be-benarkah?? Mana"
Saat Jihan melihat ke arah pria yang sedang mengikutinya, pria itu pergi dari hadapan nya dan menghilang.
"Raga nya mencurigakan" ucap Jihan.
Jihan pun menyuruh ketiga sahabat nya untuk berbaris, saat itu juga Jihan berdiri diantara mereka bertiga sembari merangkul tangan Haruto dan Jungwon.
"Biar aman hehe"
"Oh, ya sudah ayo" ucap mereka mengerti.
.
.
.
.
Mereka sedang menonton sekarang, Jihan masih fokus pada film nya, sedangkan Haruto, Jungwon dan Alex sedang sibuk buat vlog untuk mengabadikan momen ini. Walaupun diam-diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Paksa [Enerwon] ON GOING
Roman d'amourJudul: Perjodohan Paksa [Enerwon] NEW STORY Author: @opahholpah genre: Fiksi remaja, Perjodohan, Romansa, school life in married . . . . . Han Ji-Hyo atau di kenal dengan nama Jihan berusia 18 tahun sekolah menengah atas. Ia telah dijodohkan ole...