02

3.2K 177 0
                                    


Vote dan komen🙃

******

Author pov

Hari ini freen akan bertemu dengan calon rekan bisnisnya untuk membahas tentang proyek kerjasama yg mereka ajukan padanya, freen datang ke perusahaan WnA entertainment untuk menemui direktur perusahaan itu yg tak lain adalah anak dari pemilik perusahaan.

Awalnya freen ingin bertemu langsung dengan CEO WnA tapi CEO perusahaan itu sedang berada di luar negri, jadi anaknya yg mewakili dirinya untuk bertemu dengan freen.

Saat freen memasuki gedung perusahaan itu tatapan semua karyawan dan staf WnA tertuju padanya, mereka terpesona dengan kecantikan freen dan saling berbisik satu sama lain bertanya² siapa wanita cantik yg datang ke perusahaan itu.

"Di mana ruangan direktur?" Tanya freen pada seorang resepsionis yg sedang menatapnya, namun wanita itu tidak menjawab dan terus menatap wajah freen.

"Ehemm,," dehem freen melambaikan tangannya di depan wajah resepsionis itu.

"Eh iya, maaf. Ada yg bisa saya bantu?" Tanya wanita itu tersadar dari lamunannya.

"Saya tadi bertanya di mana ruangan direktur" ucap freen datar karna sedikit kesal.

"Maaf, ada perlu apa anda mencari direktur kami? Anda tidak bisa mengganggunya jika tidak ada hal penting" Tanya wanita itu dan berbicara sedikit tidak sopan.

"Ck, tidak sopan, apakah saya wajib menjawab pertanyaan anda?" Ketus freen.

"Maaf nona, itu adalah tugas saya untuk bertanya dulu apa tujuan tamu yg datang kemari."ucap wanita itu sedikit kesal dengan sikap angkuh freen padanya.

"Baiklah, kalau begitu hubungi direktur anda sekarang dan katakan padanya bahwa saya 'Kim Freen' dari perusahaan grup 'KIM FAMILY Company' sekaligus 'CEO dari IdF entertainment' ingin bertemu dengannya." Ucap freen lantang dan penuh penekanan.

Mendengar hal itu sontak saja sang resepsionis dan semua karyawan di perusahaan itu terbelalak, tentu mereka tau 'KIM FAMILY Company'
Perusahaan raksasa nomor 1 di asia bahkan perusahaan raksasa ke 2 di dunia, perusahaan IdF entertainment milik freen juga termasuk perusahaan besar ke 5 di asia dan berada di urutan ke 7 di dunia.

Mereka tidak menyangka bahwa ternyata freen adalah anak dari grup raksasa itu dan dia juga CEO IdF entertainment?, Tamu penting yg akan bekerja sama dengan perusahaan mereka.

Tubuh resepsionis itu bergetar penuh ketakutan dan penyesalan, dia tidak tau kalau tamu penting yg di tunggu oleh direktur untuk datang ternyata adalah wanita di depannya saat ini, dia telah berlaku sedikit tidak sopan dan telah membuat freen merasa tersinggung.

Kalau freen membatalkan kerja sama dengan WnA karna sikapnya yg lancang sebelumnya, maka tamatlah riwayat resepsionis itu.

Tidaklah mudah untuk bisa bekerja sama dengan perusahaan IdF karna pemiliknya adalah anak pertama sekaligus cucu pertama dari keluarga besar KIM, banyak perusaan besar yg ingin bekerja sama dengan perusahaan KIM FAMILY dan IdF namun hanya beberapa yg beruntung bisa di terima.

Terlebih lagi mereka mendengar dari perusahaan² lain dan beberapa media mengatakan bahwa CEO IdF adalah orang yg sulit di dekati dan di ajak bekerja sama, wajahnya memang tidak pernah muncul di media dan hanya namanya saja yg selalu di beritakan sehingga dia di juluki CEO misterius oleh orang².

Seorang reporter pernah mengatakan bahwa mereka tidak berani mengekspose wajah freen karna temannya yg waktu itu mencoba memotret freen di tuntut olehnya bahkan grup Kim family dan IdF memutuskan kontrak kerja sama mereka dengan perusahaan industri itu hingga membuat perusahaan itu bangkrut.

Mysterious CEO with Sexy Nerd (Not a Nerd season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang