Vote & komen💨
Sebelum lanjut thor cuman mau kasih tau kalo untuk part² selanjutnya thor bikin target tiap bab minimal 100 vote ya...
Gk maksa juga sih, tapi kalo blum capai target part selanjutnya gk bakal di publis.Sedikit bocoran, di part² selanjutnya akan mulai masuk ke konflik², bagian² spesial dan mungkin thor akan membuat part yg akan membuat kalian merasakan berbagai emosi?😏
Yg udah baca not a nerd s1 ver mungkin sebelumnya ngerasa kurang greget sama konflik ceritanya, jadi untuk kali ini thor bakal bikin konflik yg lebih berat dari s1 ver.😊
ok, hope your enjoy and... Let's read
******
Author pov
Freen saat ini sedang berada di rumah sakit bersama yeji dan dokter yg mengobati luka/cedera mereka yg tak lain adalah kerabat freen yaitu son jisu/lia.
"Kalian kok bisa ceroboh banget sih unnie, untung lukanya gk parah, kalo iya gue jga nanti yg repot aish" omel lia ke freen dan yeji.
"Ck, itu tugas lo jadi dokter buat ngobatin jadi gk usah cerewet sssshhh... Aw yak! Pelan² woii sakit!" ucap freen acuh dan meringis saat lia menekan kuat luka di lengannya.
"Sayang jan gitu, kasian itu freen unnie kesakitan" tegur yeji yg tak tega melihat freen kesakitan. (yeji adalah tunangan lia)
"Diem yeji, kamu juga sama." bantah lia, namun di balik sifatnya yg cerewet itu dia sebenarnya khawatir dan peduli pada mereka, dia paling benci melihat orang² terdekatnya sakit/terluka karna itu akan membuatnya sedih dan juga khawatir, ini juga yg menjadi alasan lia untuk menjadi dokter agar bisa menolong keluarga dan orang² terdekatnya yg sakit/terluka.
"Iya, maaf sayang. Aku janji lain kali akan lebih berhati²" ucap yeji menyunggingkan senyum.
"Janji ya, awas kalo ceroboh lagi" ucap lia.
"Ck, udah selesai kan? Ya udah gue pergi dulu, malas jadi nyamuk" ucap freen setelah lukanya selesai di obati.
"Iya, hati² di jalan, perbannya jangan lupa sering di ganti" ucap lia
"Hmm" dehem freen.
"Freen unnie, jangan lupa besok datang ke ultahnya taehyun" ucap yeji.
"Oke" ucap freen
Freen lalu keluar dari ruangan/rumah sakit itu lalu segera pergi ke parkiran motornya, dia lalu pergi menemui winter dan lainnya untuk melanjutkan misi, sedangkan yeji dia di suruh istirahat dulu karna cedera kakinya.
*
*
*
21.45 kst
"Kami pulang!!!" teriak ryujin yg baru saja tiba di rumah bersama freen.
"Jan teriak² woi!! Bisa jebol kuping
Daddy lama²" marah jisoo daddy"Kamu juga negurnya gk usah teriak jisoo! Ini di rumah bukan hutan" tegur jennie mommy menatap tajam suaminya.
"Tau tuh si daddy" ujar ning²
"Salah lagi" gumam jisoo.
"Udah², freen ryu kalian blum makan kan? Sana makan dulu mami udah masa- eh? Freen itu tangan kamu kenapa nak?" ucap jennie dan baru sadar melihat lengan freen terluka.
"Gpp mom, cman kegores dikit tadi" ucap freen santai.
"Gk mungkin cuman kegores sampai di perban gitu, coba sini mommy liat" ucap jennie tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious CEO with Sexy Nerd (Not a Nerd season 2)
Fanfiction⚠️GxG area⚠️ cerita dewasa 🔞, 'Homophobia' dan readers yg masih di bawah umur tidak di sarankan untuk membaca cerita ini.🙏 Tentang CEO muda yg angkuh dan sulit di dekati membuatnya menjadi sosok misterius bagi orang² yg melihatnya, suatu ketika di...