Vote & komen 🫰
Thor sebenarnya mulai bosan dan gk semangat buat lanjut nih cerita, soalnya yg baca banyak (silent readers) tapi vote dan komen sepi plus thor juga masih gamon soal 1 agustus itu.🙃
******
Becky pov
Dering alarm membuatku terbangun dari tidurku, hal pertama yg aku lihat saat aku membuka mata adalah wajah phii freen yg masih tertidur lelap.
Aku mematikan alarm agar phii freen tidak terusik dari tidurnya, aku tersenyum menatap wajah phii freen yg tetap terlihat cantik dan tampan meski sedang tidur, sungguh aku merasa diriku adalah orang yg paling beruntung di dunia ini bisa memiliki phii freen.
Aku kembali teringat momen manis di kampus kemarin saat phii freen akhirnya membalas perasaanku dan menyatakan cintanya padaku, aku tidak akan pernah melupakan momen indah yg membuatku bahagia itu.
"Kenapa kau menatapku?" Tanya phii freen yg baru saja terbangun membuatku terkejut dan malu.
"Aa um,, phii freen sudah bangun? Apakah phii terusik karnaku?" Tanyaku.
"Hmm,, tidak" jawab phii freen.
"K-kalau begitu aku bersiap ke kampus dulu" ucapku masih merasa canggung dan gugup.
"Tunggu" ucap phii freen menahan lenganku.
"Ya, kenapa phii?" Tanyaku.
"Um, b-boleh minta morning kiss?" Ucap phii freen pelan namun aku masih bisa mendengarnya dengan jelas.
Seketika wajahku merona mendengar permintaan itu.
Cup
Aku mengecup pipi phii freen lalu segera berlari keluar dari kamarnya, itu karna aku sangat senang dan malu menciumnya.
Becky pov end
*
*
Author pov
Becky masuk ke kamarnya sambil tersenyum dengan pipinya yg merona merah, dia lalu masuk ke kamar mandi dengan senyum yg tak luntur dari wajahnya.
Sedangkan di kamar sebelah, freen terdiam beberapa detik lalu mengelus pipinya yg baru saja di cium oleh becky sambil tersenyum.
"Dia sangat menggemaskan" gumam freen.
Freen turun dari ranjangnya lalu masuk ke kamar mandi untuk bersiap mengantar becky dan pergi ke kantor.
Selesai mandi dan berganti pakaian, freen keluar dari kamarnya lalu duduk di sofa ruang tamu menunggu becky.
"Phii, maaf tadi aku mencari buku milik irin yg aku pinjam kemarin." Ucap becky.
"Iya gpp, udah ketemu kan?" Ucap freen berdiri dari sofa lalu bertanya memastikan.
"Iya sudah" angguk becky tersenyum.
"Ya udah, yuk" ajak freen yg di angguki oleh becky.
Freen dan becky keluar dari apartemen bersama, mereka lalu masuk ke dalam lift dan menuju ke basement parkir.
"Terima kasih phii" ucap becky tersenyum malu² karna freen membukakan pintu mobil untuknya.
"Sama²" ucap freen tersenyum tipis lalu masuk ke bagian kemudi.
"Kita singgah sarapan di restoran dulu gpp kan?" Tanya freen.
"Iya boleh" angguk becky.
Freen mengangguk dan mulai menjalankan mobilnya, hanya beberapa menit mereka sudah sampai di restoran dekat kampus becky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious CEO with Sexy Nerd (Not a Nerd season 2)
Fanfiction⚠️GxG area⚠️ cerita dewasa 🔞, 'Homophobia' dan readers yg masih di bawah umur tidak di sarankan untuk membaca cerita ini.🙏 Tentang CEO muda yg angkuh dan sulit di dekati membuatnya menjadi sosok misterius bagi orang² yg melihatnya, suatu ketika di...