Vote dan komen!👌******
Freen pov
Aku dan becky baru saja kembali ke hotel setelah menikmati jalan² kami di kota ini, aku baru saja selesai menghubungi layanan hotel untuk mengantarkan kami makan malam sedangkan becky istriku sedang mandi, tadinya aku ingin mandi bersamanya namun dia menolak karna menebak kalau aku pasti akan mengajaknya bercinta kalau kami mandi bersama dan dia tidak mau melakukannya sebelum aku memberinya penjelasan tentang siapa minnie, jadi aku hanya bisa pasrah dan mempersiapkan diriku untuk menjelaskan semuanya padanya malam ini agar dia tidak marah atau salah paham padaku dan aku bisa mendapatkan jatahku kembali.
Ceklekk
"Aku sudah selesai mandi, phii mandilah" ucap becky padaku
Dia keluar dengan rambut basahnya dan hanya memakai baju mandi yg membuatku menelan ludah serak melihatnya.
"Oh oke" angguk ku segera meraih baju mandi dan masuk ke kamar mandi menepis pikiran liar ku.
Tidak bisa, aku tidak bisa kehilangan jatahku apalagi kami sedang berbulan madu di sini, aku harus segera meluruskan semuanya padanya.
Aku cepat² menyelesaikan mandi ku dan saat aku keluar, aku melihat becky sedang menata makanan yg sebelumnya ku pesan ke atas meja.
"Phii sudah selesai mandi?, segeralah memakai pakaian setelah itu kita makan bersama" ucap becky saat melihatku keluar dari kamar mandi.
"Um, iya" angguk ku mengambil baju yg sudah becky sediakan di atas ranjang dan segera memakainya.
Selesai mengganti baju aku lalu mengeringkan rambutku dengan hair dryer.
"Sini aku bantu" ucap becky mengambil hair dryer dari tanganku dan mulai mengeringkan rambutku
Aku sangat senang dengan semua perhatiannya padaku seperti ini, sungguh aku merasa menjadi orang yg paling beruntung di dunia ini bisa memilikinya dalam hidupku.
"Sudah selesai, ayok kita makan" ucap becky membuyarkan lamunanku.
"Iya, terima kasih sayang" ucapku padanya.
"Sama² phii, itu tanggung jawabku juga untuk merawatmu" ucapnya membuatku tersenyum bangga memiliki istri sepertinya
Kami makan bersama sambil sesekali aku menyuapinya dan memperhatikannya saat sedang makan
"Kenapa phii menatapku?" tanya becky
"Karna kau cantik dan aku tidak pernah bosan menatapmu" ucapku jujur
"Dasar gombal, cepat makan setelah itu aku ingin mendengar penjelasan phii" ucapnya datar membuatku terdiam canggung
Sial, dia sungguh bisa membuatku takut dan bertekuk lutut padanya, padahal selama ini aku tidak pernah membiarkan siapapun mengatur dan mengendalikan ku, bahkan mommy dan daddy saja terkadang tidak bisa mengendalikan ku, tapi becky bisa dengan mudah melakukan semua itu dan menaklukkan ku, bukan berarti dia bisa melawan dan mengalahkan aku, tapi aku yg memang sengaja mengalah dan memberikan kepercayaanku padanya karna dia adalah segalanya bagiku, aku sangat mencintainya dan rela melakukan apapun untuknya.
Bagiku apapun itu aku akan melakukannya dan akan selalu melindunginya agar dia bahagia dan selalu berada di sisiku, menjadi ratu di hati dan hidupku.
Freen pov end
*
*
*
Author pov
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious CEO with Sexy Nerd (Not a Nerd season 2)
Fanfiction⚠️GxG area⚠️ cerita dewasa 🔞, 'Homophobia' dan readers yg masih di bawah umur tidak di sarankan untuk membaca cerita ini.🙏 Tentang CEO muda yg angkuh dan sulit di dekati membuatnya menjadi sosok misterius bagi orang² yg melihatnya, suatu ketika di...