Vote & komen ✅🫰
******
Author pov
Freen saat ini sedang menemani minnie ke dokter, selesai berkonsultasi dengan dokter minnie meminta freen untuk membawanya jalan² karna akhir² ini freen sudah jarang mengajaknya keluar, jadi mau tak mau freen menuruti permintaan gadis itu.
"Kau ingin pergi ke mana?" tanya freen menatap gadis itu sebentar lalu kembali fokus menyetir.
"Aku ingin bermain di time zone" ucap gadis itu tersenyum dengan wajah pucatnya.
"Time zone? Um,, oke" ujar freen mengangguk
Tak lama merekapun tiba di mall, freen turun dari mobilnya lalu membukakan pintu untuk minnie serta membantunya turun dari mobil, mereka lalu berjalan masuk ke area time zone di mall itu dengan minnie yg menggandeng lengan freen.
Terlihat gadis itu sangat senang bermain di sana dan mencoba berbagai permainan bersama freen namun tanpa gadis itu sadari freen sedari tadi terlihat gusar dan tak fokus, dia selalu melihat keadaan sekitar takut ada yg melihatnya.
Puas bermain keduanya lalu pergi ke salah satu resto yg ada di mall itu untuk mengisi perut yg sudah mulai lapar, tanpa mereka sadari ada seseorang yg sedari tadi diam² mengikuti dan memotret mereka.
"Kau mau makan apa?" tanya freen.
"Samakan saja denganmu" ucap minnie
"Oke, permisi, kami pesan 2 spaghetti ayam, 2 steak dan cokelat panas 1, latte dingin 1" angguk freen lalu memanggil pelayan dan langsung memesan makanan mereka.
"Baik, itu saja nona?" tanya sang pelayan.
"Ya itu saja" angguk freen
"Baiklah" angguk pelayan itu lalu segera pergi setelah mencatat pesanan freen.
Beberapa menit kemudian sang pelayan kembali sambil membawa makanan dan minuman yg freen pesan, freen dan minnie lalu mulai makan dan sesekali minnie meminta freen untuk menyuapinya dan freen hanya menurut meski awalnya dia sempat ragu dan menolak.
Selesai makan keduanya kembali ke parkiran mobil untuk pulang, freen mengatar gadis itu terlebih dahulu lalu segera melajukan mobilnya kembali ke rumah.
******
Pkl. 18.35 kst
Freen baru saja tiba di rumahnya, ning² yg melihat kakak kesayangannya itu baru pulang segera menghampiri freen.
"Unnie, pesanan aku mana?" tanya ning.
"Pesanan apa?" tanya freen bingun.
"Odeng dan eskrim" ucap ning
"Huh? Kapan kau memesannya padaku?" tanya freen bingung.
"Isss unnie, tadi aku telpon unnie gk angkat jadi aku kirim pesan ke unnie buat beli odeng sama eskrim" ucap ning² menghentakkan kaki sebal.
"Maaf, aku tidak tau kalau kau menelpon dan mengirim pesan tadi" ucap freen.
"Tau ah, aku sebal sama unnie" ucap ning meninggalkan freen yg merasa bersalah pada adiknya itu.
Freen lalu meraih ponselnya dan mentrasfer uang 1jt won ke ning², setelah itu freen pergi ke kamarnya.
Cklekk
"Phii sudah pulang?" tanya becky yg baru keluar dari kamar mandi.
"Um" angguk freen melesap sepatunya dan segera berbaring di kasur.
"Aku bantu mommy dulu di dapur, phii ganti baju dulu setelah itu ke bawah untuk makan malam" ucap becky.
"Kau saja, aku ngantuk, capek. Tadi aku sudah makan di luar" ucap freen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious CEO with Sexy Nerd (Not a Nerd season 2)
Fanfiction⚠️GxG area⚠️ cerita dewasa 🔞, 'Homophobia' dan readers yg masih di bawah umur tidak di sarankan untuk membaca cerita ini.🙏 Tentang CEO muda yg angkuh dan sulit di dekati membuatnya menjadi sosok misterius bagi orang² yg melihatnya, suatu ketika di...