Happy Reading 😄
*
"Apa sih ini""Dulu aja dihujat sekarang malah rame-rame jodohin lagi"
"Gak bisa Jekey udah nikah sama aku"
"Ini lagi gak jelas banget, ya ampun itu baju diproduksi gak cuman satu di dunia ini. Emang sih limited edition tapi kan gak cuma satu"
"Ck! lebih heboh dari pada ngehype filmnya"
"Jungkook cuma kerja yah...."
"Ish kenapa sih mesti tiba-tiba datang"
Alisnya menukik tajam, raut wajahnya bertekuk kesal, dan bibirnya tak berhenti mengomeli benda pipih di tangannya.
Namjoon hanya menggeleng-gelengkan kepalanya saja melihat sepupunya yang uring-uringan, CEO RKive Entertainment tersebut tetap melanjutkan pekerjaan di meja kerjanya, meski telinganya sudah gatal sekali mendengar racauannya.
Sore ini ia dikejutkan dengan kunjungan tiba-tiba sepupu kesayangannya ke ruangannya. Datang hanya untuk merusuhi kedamaiannya, untung sayang kalau tidak sudah ia tendang pria cantik itu.
"Kalau ada rumor aneh-aneh lagi, Joonie hyung harus bertindak cepat"
"Iya"
"Joonie hyung"
"Hmm" sahut Namjoon tanpa mengalihkan atensinya dari laptopnya.
"Emang Jungkook dan Youra-ssi itu beneran pernah berkencan seperti rumor yang beredar?" Sepupunya ini benar-benar sedang mencari penyakit, ah sekalian saja ia mengompori.
"Jungkook sih mengakunya begitu"
"Oh jadi memang bukan sekedar rumor waktu itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
sound of love
FanfictionHanya sepenggal cerita tentang Jeon Jungkook dan rembulan cantiknya, Kim Seokjin. Kumpulan oneshoot kookjin