Pengalaman baru untuk kalian

2.4K 5 0
                                    

Kombinasi baru : CERITA + comic HD + visual + BONUS MELIMPAH

Sebenarnya cerita ini sangat berpotensi ban karena konten yang begitu sensitif dan liar.
Kalian akan dibawa memasuki kehidupan Aryo dengan sudut pandang orang pertama.
Cerita nya menceritakan tentang Aryo yang sudah 1 tahun menikah tapi tidak juga memiliki anak. Dengan kehidupan yang serba kecukupan dan istri yang sangat cantik membuat hidupnya tampak sangat sempurna kecuali 1 hal. Seorang keturunan.
Aryo yang sibuk bekerja tidak bisa memberikan nafkah batin yang begitu intens seperti pasangan muda lainnya, tapi tidak adanya keturunan membuat Aryo merasa ada masalah oleh rahim istri nya.

Ternyata setelah mereka memiliki waktu untuk konsultasi, terjadi tsunami fakta yang ternyata penyebab nya selama ini adalah Aryo sendiri.
Hal ini kan menjadi konflik luar biasa yang akan diselami di cerita ini .

Cerita ini potensi banget kena banned di wattpad untuk Preview nya.
Jadi ayo sikat aja langsung

CERITA BARU : DONOR SPERMA BAPAK
Sudah tersedia di karyakarsa !
Cerita kali ini menceritakan Aryo dan istrinya yang tidak memiliki anak setelah setahun menikah dan menemukan solusi.
Apakah hanya sebatas itu?
Apakah lebih liar dari cerita lain nya ?

Cerita ini bisa author pastikan akan kalian sukai.
Konsep cuckold/ntr, juga tetap bergabung dengan genre gay

Experiment kali ini author suguhkan dalam bentuk luar biasa yang diambil dari karya favorit author selama ini .
EBOOK YANG DISAJIKAN BENAR BENAR BERBEDA DARI SEBELUMNYA.

160 HALAMAN

DENGAN KONSEP BARU + BONUS MELIMPAH BANYAK SEKALI

kalian tahu kan project ini bagian dari eksperimental author ?

dijamin suka. Guarantee 100%

 Guarantee 100%

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Percayalah. Untuk kalian yang suka konsep tabu, penulis jamin cerita ini benar benar kalian sukai.

Buku 4 -  PAKDE KU JAGOAN RANJANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang