Pukul 06.00 malam
"Naruto, Tousan dan kaasan pergi dulu ya! Jaga rumah! Kalau nanti hujan, tolong cabut kabel TV ya!" Teriak tousan dari depan pintu kamar Naruto.
"Iya ttebayo!" balas Naruto singkat sambil membaca buku komik kesayangannya, Naruto (loh? Masa Naruto baca komiknya sendiri? ._. okay, forget it)
Naruto hanya bisa menghempaskan nafasnya saat ia menengok kearah jendela dan melihat kedua orang tuanya akan pergi kesuatu tempat tanpa Naruto. Tentu saja tanpa Naruto, mana mungkin seorang remaja 17 tahun mau ikut pergi jalan-jalan bersama kedua orang tuanya? Pasti Naruto merasa malu lah.. Dia sudah dewasa.
Kemudian Naruto segera tiduran kembali ke ranjangnya yang besar dan empuk sambil mendengarkan beberapa lagu dari band kesayangannya One Ok Rock, lewat Mp3 playernya. Lalu ia pun teringat sesuatu, yaitu PR. Naruto segera mengambil HandPhone nya yang terletak dimeja belajar samping kasurnya dan menelepon seseorang.
"Halo, Teme!" Ucap Naruto pada Handphone tersebut.
"Hn. Ada apa, Dobe?" Balas pemuda yang dipanggil Teme oleh Naruto itu.
"Aku lupa dengan PR ku! Kemarin rabu kan, aku tidak masuk sekolah karena sakit. Jadi, mau kah kau menemuiku dirumahku nanti? Aku ingin meminjam buku PR mu!" Ucap Naruto To The Point sambil senyum-senyum innocent ditempatnya.
"Ck, kau merepotkanku saja Dobe!" Balas sang pemuda berambut emo itu lewat telepon.
"Oh.. Ayolah Sasuke.. Memangnya kau tidak mau menolong temanmu sendiri?" Naruto mencibir ditempatnya tentu saja yang tidak diketahui oleh orang yang ditelpon nya.
"Baiklah baiklah.. Aku akan kerumahmu! Sebisa mungkin aku akan datang pukul 07.00 nanti." Jawab Sasuke pasrah.
"Yes! Kutunggu kau yeah!" Ucap Naruto senang yang masih asyik tiduran diranjangnya.
Tuut tuut
Setelah mengakhiri panggilannya kepada Sasuke, ia keluar kamar dan turun ke lantai satu untuk menonton teletubies (?) -ralat- maksudnya televisi.
Pemuda yang dikenal periang dan ceria ini, ternyata memiliki sebuah phobia atau takut terhadap hantu. Yah.. Mungkin nasibnya kali ini akan tragis (?) karena kali ini, ia pertama kalinya dirumahnya sendiri tanpa ada yang menemani dan jangan lupakan hal yang terpenting! Menurut para tetangga, sebelum rumah ini ditempati keluarga Naruto, konon katanya rumah ini berhantu! Xixixi.. Malang sekali nasibmu Naruto! *Ditabok sampe bonyok*
"Haah.. Tousan dan Kaasan kapan akan pulang ya?" Ucap Naruto entah pada siapa sambil melirik jam.
Pukul 06.30 , setengah jam lagi Sasuke akan menemaninya dirumah yang konon menyeramkan ini.
Lalu Naruto kembali menonton televisi sambil duduk disofa ruang keluarga ini. Ia mengganti channel TV nya ke channel Trans 7. Kali ini, Naruto akan menonton On The Spot. Saat sudah terpindah ke channel Trans 7, tiba-tiba Naruto kaget karena langsung melihat muka hantu dilayar TV nya. Ia mengingat-ingat hari apa ini.
Kamis.
Yaps! Hari ini adalah hari kamis. Yang berarti, malam ini adalah malam jum'at. Pantas saja On The Spot nya menampilkan 7 hantu paling menyeramkan didunia. Langsung saja Naruto segera memindahkan channelnya ke Channel Humor.
Ia pun tertawa melihat tingkah konyol para bintang tamu di Channel itu. Yah.. beruntunglahh. Untuk melupakan kejadian tadi.
JRAAASH
Hujan turun dengan lebat diluar rumah. Petir pun ikut serta meramaikan malam ini. Naruto langsung mematikan televisinya dan mencabut kabel listriknya. Sekarang, dia bingung mau ngapain. Jika menonton televisi, diluar sedang ada petir. Bagaimana jadinya jika Naruto tersambar petir berserta rumahnya? Sungguh akhir yang tragis.
Kruyuk kruyuk
"Ah.. Perutku lapar.." Ucap Naruto merasa lapar. Daripada tidak melakukan hal apapun, Naruto segera menuju dapur dan memasak air panas untuk mie ramen instant nya. Kemudian ia duduk dimeja makan sambil menunggu air panasnya mendidih. Entah kenapa, sejak tadi, Naruto merasa ada yang memperhatikannya. Bulu kuduk Naruto pun berdiri seketika. Lalu Naruto seperti melihat sebuah bayangan diluar jendela. Setelah itu Naruto segera mengingat sesuatu.
================================
Hiahhh.. Sebenernya cerita ini udah Scarlet post di Fanfiction dan blog Scarlet sendiri sih =w=)/ tapi.. Yah.. Abaikan saja =w=
Ah, untuk yang bingung apa itu sebutan "Dobe" dan "Teme" akan Scarlet jelaskan.
Teme biasa diartikan sebagai Brengsek. Pernah kan denger kata Teme di scene anime gitu? Biasanya tokoh nyebut Teme itu klo lagi ngamuk (?)
Untuk Dobe juga memiliki arti yg sejenis mungkin (?)
Scarlet sendiri gk tau asal usul sebutan Teme dan Dobe. Scarlet ikut sebutan ini dari Fanfiction yang suka Scarlet baca di web Fanfiction.net duh itu jadul banget tahun 2014 an wkwkwk..
Lalu "Kaasan" dan "Tousan".
Kaasan itu sebutan dalam bahasa jepang untuk Ibu.
Tousan berarti ayah.
Ya seperti itulah kira-kira ._.
Kamis, 4 Juni 2015
Diperbaiki 27 Juni 2017
Mohon vote nya yaaa~~
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Lie! (A Naruto Fanfict)
MizahNaruto (c) Masashi Kishimoto It's Lie (c) Det. Rio Scarlet Hunt Warning! : Mystery, Horror (Mungkin gak terlalu), Gak jelas, EYD berantakan, ada sedikit humor (Atau malah banyak? ._.), dan akan ada jawaban yang tidak akan kalian sangka(?), Rated T...