❄️❄️❄️
Aku tahu siapa aku...
Siapa kamu?
Aku seorang pembunuh bayaran profesional yang membunuh demi uang.
❄️❄️❄️
Paris, Perancis
Satu tahun yang lalu
Matahari musim panas yang cerah tidak bisa mengurangi kemuraman sebuah kehidupan. Saat Mercedes silver, BMW convertible, atau jenis mobil mahal lain yang dikemudikan Yibo menyusuri jalan raya yang terbentang lurus dan megah, di tengah Paris yang indah.
Di kota terindah di dunia itu, Yibo hidup dengan tanpa rasa peduli. Menjalani kehidupan glamor. Kendaraan, fashion, kehidupan malam yang dia butuhkan untuk melewati kesepian. Uang mengalir seperti air. Kasino adalah hiburan yang mutlak, dan ia melakukan banyak transaksi di sana. Termasuk cinta. Bukan cinta sejati. Tidak ada emosi semacam itu dalam hidupnya yang bebas. Yibo sering melakukan transaksi cinta satu malam, dan itu bagian dari hidupnya yang tak terpisahkan.
Paris adalah kisahnya, dan jejak jiwanya tinggal di setiap jalan-jalan, hotel, klub, kasino, segala jenis kemeriahan dunia yang memabukkan. Setiap kali ia melakukan misi membunuh, saat itu juga jiwanya semakin sekarat, dan ia membutuhkan pelampiasan untuk menghalau semua kesuraman akibat banyaknya pembunuhan.
Tetapi, meski ia sudah terbiasa dengan kehidupan yang licik dan penuh tipu daya, terkadang pemuda manis yang dia sukai menjadi kelemahannya. Hal memalukan semacam itu pernah terjadi dalam kurun waktu hidupnya di Paris. Saat dia bertemu seorang pemuda bernama Wang Zai, di mana ia melakukan transaksi cinta satu malam dengannya.
Hotel bintang lima selalu menjadi pilihan jika ia ingin melewatkan satu momen istimewa, dan malam itu, ia membawa Wang Zai ke sana. Setelah malam yang menyenangkan seperti biasa, Yibo menghabiskan waktu cukup lama berendam dalam bathtub. Dan saat itulah dia lengah.
"Sir, aku telah bersama dengan anggota organisasi Fibre yang terbaik. Wang Yibo," Wang Zai bicara diam-diam pada seseorang yang menghubunginya.
"Aku akan mengambil data penting dari ponselnya, akan kukirim padamu dalam waktu lima menit."
"Lakukan dengan cerdas!"
"Oke, Sir!"
Data yang dimaksud Wang Zai adalah detail lengkap tentang organisasi pembunuh bayaran Fibre dan orang penting mana yang biasa mengadakan transaksi dengan Yibo untuk menghabisi target yang telah ditentukan. Semua niat terselubung, disamarkan oleh senyuman manisnya, dan lagi-lagi Yibo lengah. Itu adalah kesalahan terbesar yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.
Wang Zai adalah mata-mata yang dikirim oleh musuh organisasi, dan ia mendekati Yibo dengan penyamaran seorang kekasih yang sempurna. Beberapa informasi penting telah berhasil dibocorkan oleh Wang Zai, dan suatu malam setelah kedekatan mereka yang cukup lama, tibalah waktunya untuk menghabisi Yibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
K̶i̶s̶s̶ ̶T̶h̶e̶ ̶K̶i̶l̶l̶e̶r̶ [𝐄𝐧𝐝]
Misteri / ThrillerSewaktu Wang Yibo terbangun di rumah sakit Champery, ia tidak ingat siapa dirinya. Dia hanya menyadari dua hal - bahwa ia terluka karena tabrak lari dan bahwa ia melihat bayangan kematian yang mengerikan. Seorang pemuda bernama Sean mendatanginya be...