Bab 2 - Menjadi Pangeran

31 10 4
                                    

Setelah mereka bermalam di medan perang untuk mengobati luka mereka, merekapun kembali kerumah mereka masing-masing begitu juga dengan Ridho dan Ayon.

Hari-hari berjalan seperti biasanya setelah 1 minggu usai peperangan, terjadi sesuatu di kerajaan olivia,

Raja Kerajaan Olivia yaitu Barles jatuh sakit dan mereka tidak menemukan obat dari penyakit itu.

Panglima kerajaan telah mengutus anak buahnya untuk mencari obat dari penyakit Raja Barles, tapi tidak menemukan hasil.

Ridho juga mendengar berita bahwa Raja barles jatuh sakit tetapi Ridho tidak terlalu khawatir
akan penyakit Raja, karena raja memiliki seorang tabib yang terpercaya.

Hari-hari Ridho di isi dengan berlatih sihir, berjalan jalan dengan Ayon, dan ke perpustakaan kerajaan untuk membaca buku.

Suatu hari Ridho mendatangi Ayon untuk mengatakan sesuatu yang ingin ia sampaikan.

"Ayon, aku ingin pergi berkelana untuk mencari guru agar aku dapat meningkatkan kekuatan sihirku, Apa kau mau ikut?" ucap Ridho.

"Maaf Ridho tapi aku tidak bisa ikut dengan kau kali ini" sahut Ayon.

"Ohh... Begitu ya baiklah, tak mengapa" Kata Ridho.

"Kalau begitu aku pergi dulu, aku akan berangkat sekarang" ucap ridho.

"Baiklah,sekali lagi maaf Ridho."kata Ayon.

Ridho hanya menjawab dengan senyuman.

Ridho pun kembali ke rumahnya untuk mengambil beberapa barang, kemudian pergi.

Dia pergi menggunakan kudanya untuk pergi ke hutan memulai perjalanannya.

Saat hari sudah mulai siang Ridho pun beristirahat di sebuah pohon yang rindang, dia pun memakan makanan yang ia bawa.

Selesai ia memakan makanan yang ia bawa ia pun melanjutkan perjalanannya.

Berhari hari ia melakukan perjalanan dan akhirnya ia pun sampai di suatu desa masih wilayah kerajaan olivia.

Ridho pun singgah disana untuk beristirahat kembali.

Ridho juga berjalan jalan disana dan dia menemukan ada seseorang yang cukup hebat mengendalikan sihir, Ridho pun menghampirinya dan berkata.

"Paman sihir apa yang kau miliki itu?"Tanya Ridho kepada orang itu.

"Sihir sangat langka hanya aku yang memilikinya sihir ini adalah sihir cahaya" jawab orang itu.

"Ohh... Sepertinya ibuku memiliki sihir yang sama, tapi aku tak pernah melihatnya" ucap Ridho.

" Mungkin aku mengenal ibumu, jadi ada apa engkau mendatangiku?"tanya orang itu.

"Aku ingin engkau mengajariku tentang sihir ini" kata Ridho.

Ridho pun menunjukkan sihirnya.

Orang itu sedikit terkejut karena melihat sirih hitam milik Ridho

"Apakah sihir itu yang kau maksud? Kalau itu sihirmu aku bisa mengajari mu agar sihir mu bertambah kuat. "ucap orang itu

"Ya, itulah sihirku"jawab Ridho

"Baiklah ikut aku ke rumahku, kita belatih disana" kata orang

"Baiklah" jawab Ridho

"Tapi siapa nama engkau? "tanya Ridho.

"Namaku kelvin" jawab kelvin.

"aa.. Baiklah kelvin"

Dan setelah mereka sampai di rumah kelvin mereka langsung melatih sihir Ridho.

The Olivia Kingdom S1 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang