Nih pendek part nya🗿tapi emang semua pada pendek sih😍🥰
Seperti biasa minggu pagi Gemini ia awali dengan sarapan mie saos tiram buatannya sendiri. Ia makan di meja makan yang besar itu sendiri, biasanya akan ada Ren yang menemani sarapan pagi dan makan malamnya namun karena mendapatkan tugas diluar kota Ren terpaksa meninggalkan adiknya tersebut.
Sesekali Gemini membuka ponsel menghilangkan kejenuhan yang melanda.
Memeriksa apakah ada yang mengirim pesan atau bermain di media sosial yang lain.
Tengah asiknya sarapan suara pintu diketuk terdengar, Gemini menoleh ke arah pintu besar bercat coklat itu kemudian berjalan ke arah dapur untuk mencuci tangan.
Setelah bersih ia menuju pintu utama dan dibukanya terlihat sepasang pasutri dengan remaja cowok berwajah seperti dirinya. Ia terkejut bukan main.
"Gemgem," Phuwin memeluk adiknya yang masih mematung.
Akhirnya Gemini membalas pelukan tersebut ia mengeratkannya dan tak lama itu ia lepas.
"Papa, Ma-tante." sapa Gemini kepada pasangan tersebut.
Rhe nampak bersedih namun ia tersenyum kecil walau hatinya sakit. Gemini belum bisa memanggilnya 'Mama' ia masuk ke dalam rumah mengikuti sangat suami.
"Kalian ngga ngabarin kalau mau datang." protes Gemini.
"Ini idenya Mama kamu, katanya biar suprise." sahut Pap menunjuk Mama keduanya.
"Oh, makasih."
"Lu masak apaan?" Phuwin mencium aroma sedap dari arah meja makan.
Ia mengikuti jejak aroma tersebut hingga sampai meja makan.
"Lu bikin mie saos tiram?"
Gemini mengangguk kecil.
"Gua minta!"
"Ngga lu bikin sendiri sana, gua laper pingin sarapan." papar Gemini mendorong kecil tubuh Phuwin.
Sang Papa dan Mama hanya tersenyum melihat tingkah mereka.
Papa melihat arloji yang melilit tangannya menunjukkan jam 07.45 kemudian berbalik lagi menatap Gemini.
"Ayo sarapan bareng." ucap Papa datang menghampiri mereka yang ribut dimeja makan.
"Tapi Gemi, cuma buat satu porsi buat Gemi." adunya dengan nada merengek.
"Yaudah gini aja Mama sama Gemgem masak biar aku sama Papa main di game." usul Phuwin mendapatkan persetujuan sang Papa mereka setelahnya melakukan tos.
"Ngga kalian bersihin rumah, lihat kotor." Gemini tak terima.
Phuwin tengak tengok ke dipenjuru rumah semua nampak bersih dan rapi. Apa yang mau dibersihkan?
"Biar lebih bersih lagi," Gemini langsung masuk ke dapur diikuti sang Mama.
"Mau masak apa, Nak?" tanya lembut sang Mama.
"Yang simpel mie saos tiram sama nasi telur." sahut Gemini.
.
.
.
.
."Gemi belum bisa terima Mama, ya?" tanya Rhe sembari mencuci piring.
Gemini hanya diam belum minat menjawab pertanyaan Mama keduanya itu.
"Mama bakalan usahain biar Gemi nerima Mama." gumam Rhe menaruh piring piring tersebut di rak.
Setelah semua kenyang sarapan mereka menghabiskan waktu untuk duduk bersantai di ruang tamu sembari menonton acara televisi.
Gemini duduk di sofa panjang sendiri sedangkan Papa dan Phuwin di sofa lainnnya. Sang Mama masih di dapur menyiapkan minum hangat untuk keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Date! Tamat
Fanfiction••FourthGemini•• [TAMAT] ••••• Lu pada yang sekte Gemini fourth garis keras mending jauh-jauh deh, ngga usah protes! Ngga usah protes lu sendiri yang milih! PROTES GUA SANTET! ꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚૮꒰˵•ᵜ•˵꒱ა‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷ • 𝙱𝙻 𝚂𝚃𝙾𝚁𝚈 • 𝙱𝚇𝙱 • 𝙺𝙾𝙽𝙵𝙻𝙸𝙺...