"Jadi ibu tidak keberatan ?" Tanya Erick memastikan karena pernikahan sejenis belum legal di negeri ini dan kemungkinan tidak akan pernah terjadi.
"Aku bukannya tidak keberatan tapi dia punya kelainan, aku hanya takut tidak ada yang mau menerima kekurangan Geon" ujar ibu Geon, Geon pun terlihat menundukkan kepalanya.
"Maksud ibu ?" Erick terlihat bingung.
"Ah, begini.. sejak lahir Geon memiliki hal berbeda dari kebanyakan orang, kata dokter kelamin ganda seperti itu.. fisiknya memang laki-laki tapi dia punya rahim, itu yang membuat Geon terlihat sedikit feminim"
"Saya pernah mendengar hal itu, apakah tidak ada tindakan dari rumah sakit ?" Tanya Erick.
Ibu Geon tersenyum kecil.
"Kami tidak punya uang buat tindakan operasi""Saya bisa membantu tapi sepertinya Geon harus memilih salah satunya"
Geon mengepalkan kedua tangannya.
"Ak-aku tetap mau jadi laki-laki tapi aku masih mau mempertahankan rahim ku.. apa itu mustahil ?" Tanya Geon seraya menatap Erick."Ah, soal itu saya tidak tau.. saya bukan dokter" ujar Erick.
Geon menatap ibunya.
"Mah, sepertinya aku tidak mau operasi kalau harus milih salah satu""Hah, ya ampun.. terserah kamu aja baiknya bagaimana tapi takutnya nak Erick bingung lihat bentukan mu"
Geon menundukkan kepalanya, ibu Geon ada benarnya, Erick pasti bingung kalau harus berhubungan intim dengan Geon nantinya.
"Saya tidak keberatan" ujar Erick.
Jujur saja semua ini terasa aneh dan mendadak tapi karena ibu dan adiknya menyuruh Geon menerima lamaran Erick akhirnya Geon setuju menikah dengan aktor tampan ini.
Pernikahan mereka berlangsung rahasia, beberapa teman Erick bertanya kenapa dia mau menikahi pria yang baru saja Erick temui tapi jawaban Erick kalau anak-anak menyukai Geon dia pun akan belajar menerima Geon karena untuk dekat dengan anak-anaknya sangat lah sulit.
Geon yang tidak tau apa-apa hanya berpikir tentang pernikahan saja tapi Erick yang sudah berpengalaman langsung membuat surat pranikah dan tentu saja atas persetujuan Geon.
Dimana apabila ada masalah seperti perselingkuhan dan ketidakcocokan atas kesalahan Erick maka 80% harta Erick akan jatuh ke tangan Geon dan tentu hak asuh anak masih menjadi tanggungjawab Erick sebagai ayah kandung.
Sedangkan untuk Geon, apabila terjadi sama halnya dengan di atas, dia akan keluar dari rumah Erick membawa 10% harta Erick dan berjanji tidak akan pernah mengusik hidup Erick lagi.
Geon pun memahami kalau Erick takut akan perceraian, dia menuruti apa yang anak-anaknya mau tapi dia pun menjaga agar perceraian itu tidak terjadi lagi.
Setelah acara pernikahan itu selesai, Erick meminta orang-orang yang datang untuk merahasiakan hal ini dari publik karena dia tidak mau membuat Geon tertekan akan kerasnya dunia hiburan, Erick masih menghargai kebebasan Geon.
.
.Bersambung ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda Kaya Anak Dua (MPreg18+)✅
RandomHidup lagi capek-capeknya, Geon malah dilamar oleh duda beranak dua.