1

9.1K 270 8
                                    

"jive!"

seorang gadis cantik dengan sneaker berwarna putih itu menoleh kebelakang, di sana ada teman nya yang ternyata memanggil namanya. ia melambaikan tangannya sambari tersenyum pada temannya tersebut.

"hai jive, bahagia banget tu muka" kekeuh teman nya, yang tak lain bernama Reya.

"oh jelas dong rey, gue bahagia banget akhirnya bisa sekolah dan ketemu terus deh sama vixell" ujar nya bangga.

"dasar bucin lo"

Jevanya, atau kerap di kenal dengan jive. salah satu queen bee di sekolah ternama yaitu Dowhsang Internasional High School. kekasih dari mantan ketua osis, Vixell si senior komite Dowhsang.

"oh iya ngomong-ngomong selama liburan lo ngapain aja jive?" tanya Reya. mereka berjalan bersama memasuki gedung tinggi tinggi itu.

banyak murid yang berlalu lalang, datang kesekolah untuk hari pertama setelah libur panjang semester akhir.

"gue sekeluarga liburan ke bali, tau sendiri Rosa gimana kan? dia minta ultah nya di rayain di sana" jawab nya.

Reya mengangguk. kemudian Jevanya menoleh kearah Reya. mereka berhenti di tengah-tengah pusat gedung.

"lo sendiri? selama libur kemana aja lo?" tanya nya.

Reya mengangkat bahunya, "stay home? gue cuma rebahan doang di kamar, nonton drakor, tiduran, dan berulang gitu aja terus"

keduanya tertawa, Jevanya menggeleng kepalanya maklum seharusnya dia tidak perlu bertanya lagi soal kegiatan reya jika sudah libur tiba.

"lo ga pernah berubah ya rey"

Reya mengerutkan alisnya, "maksud lo gue ultramen gitu pake berubah segala?"

"iih dasar ya lo, ga pernah bener tuh otak"

Reya hanya terkekeh dan keduanya pun tertawa sambil berangkulan satu sama lain berjalan menuju mading untuk melihat di mana kelas mereka.

sesampainya di mading, melihat Jevanya para murid yang berkerumunan segera menyingkir memberikan jalan untuk Jevanya dan Reya.

tanpa memperdulikan sekitar, Jevanya menjelajahi isi mading mencari nama nya. dan di sana, di kelas XII-Mipa1 tertera dengan jelas Jevanya Olivia, dengan partner duduk Jesa Soraya, angkatan kedua dari XI-Mipa4 sebelumnya.

Reya juga melihat-lihat apakah ada namanya dan senyum bahagia terpampang jelas di wajahnya setelah membaca namanya yang ternyata sekelas dengan sahabat nya yaitu Jevanya, di kelas XII-Mipa1 dengan partner duduk- mata Reya hampir melompat dari tempatnya setelah membaca ulang siapa menjadi partner duduk nya, ia menyenggol Jevanya yang membuat gadis itu menatap bingung padanya.

"kenapa lo?"

"jive! jive! gawat jive! ini benar-benar gawat it-itu.."

"apaan sii lo? gajelas banget de-What?"

Jevanya tercengang setelah mata nya menangkap sebuah nama, nama orang yang sangat di bencinya. orang yang menjadi partner duduk Reya.

Lexza Margaretha.

"hai dude!"






tbc.

follow akun tt kami @KutilLisa

writtenby; Zae

Jevanya Olivia or Jive

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jevanya Olivia or Jive

Jevanya Olivia or Jive

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Reya Irana or Rey

Obsession (JL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang