(Senin, 19 Juni 2023)
(Maaf Typo Bertebaran)Kandungan Ash sudah memasuki bulan ke 9 dan perkiraan dokter Ash akan melahirkan 5 hari lagi.
Mendengar kabar itu mereka merasa senang, karena sebentar lagi mereka akan melihat anak dari sang ketua mafia.
Namun tidak dipungkiri ada rasa khawatir yang Ash dan juga Je Hoon rasakan. Apalagi ini kelahiran pertama bagi Ash.
"Aku sedikit merasa takut Hyung" ucap Ash sambil mengusap perut besarnya. Mereka berdua sedang di kamar.
"Semua akan baik-baik saja Sayang" Je Hoon menenangkan Ash agar tidak terlalu banyak berpikir.
"Sebaiknya kita tidur Baby"
Ash menganggukkan kepalanya,lalu keduanya memilih tertidur.
°°°
Ash terbangun saat tiba-tiba perutnya terasa sangat sakit.
"Ahk! Hyung perut ku sakit!" Suara teriakan Ash membuat Je Hoon terkejut.
"Ada apa sayang?!" Paniknya
"Per-perut ku Hyung!" Ash memegang perutnya yang terasa sakit bahkan keringat sudah membasahi seluruh wajahnya.
Je Hoon melihat ke arah bawah Ash yang terlihat basah. Istri nya akan segera melahirkan, tanpa pikir panjang Je Hoon menyuruh Bing menyiapkan mobil menuju rumah sakit.
Beberapa menit kemudian akhirnya mereka telah sampai di rumah sakit dan sekarang Ash tengah berada di ruang operasi.
Je Hoon dan Bing menunggu di luar. Sementara Ye jin dan yang lainnya akan menyusul nanti karena akan menyiapkan keperluan Ash selama di rumah sakit.
Hampir 1 jam Ash di ruang operasi, Je Hoon merasa gelisah. Bing yang melihat keadaan bos nya berusaha untuk menenangkan. Hingga kemudian suara tangisan bayi terdengar dari dalam ruang operasi.
"Oek.. oek.."
Alangkah bahagianya Je Hoon saat mendengar tangisan bayi nya sampai-sampai ia menitihkan air mata bahagia, Bing ikut senang atas kelahiran Tuan muda keluarga Lee.
Dokter keluar menghampiri mereka berdua.
"Selamat Tuan Lee putra anda lahir dengan selamat, sementara untuk Tuan Ash karena pengaruh obat bius membuat istri anda belum sadarkan diri, namun anda tenang saja beberapa menit kemudian Tuan Ash akan kembali sadar. Kalau begitu saya akan memindahkan Tuan Ash ke ruang perawatan"
Dokter kembali masuk ke dalam ruang operasi untuk memindahkan Ash ke ruang perawatan agar kondisinya kembali stabil.
°°°
Ash telah di pindahkan di ruang perawatan,dan ia juga sudah sadarkan diri beberapa menit yang lalu.
"Bayi kita dimana Hyung?" Tanya Ash saat melihat ke seluruh ruangan.
"Suster sedang membersihkan bayi kita, mungkin sebentar lagi akan datang" Je Hoon mengusap pucuk kepala Ash
5 menit kemudian suster masuk sambil menggendong bayi mungil yang baru saja lahir.
Suster meletakkan bayi kecil itu di samping tubuh Ash.
"Ini bayi kalian,jika nanti bayinya menangis Tuan Ash bisa langsung memberikan ASI, kalau begitu saya permisi Tuan" suster itu meninggalkan ruangan.
Ash menatap buah hati nya sambil tersenyum bahagia.
"Selamat datang di dunia bayi kecil kami" ucap Ash sambil mengusap kepala putranya."Apa kamu sudah memilih nama untuk anak kita?" Tanya Je Hoon.
Ash terdiam,lalu menatap Je Hoon kemudian menatap putranya.
"Lee Ji Hun. Itu nama putra kita Hyung" ucap Ash. Je Hoon mendekati istri dan anaknya.
"Itu nama yang indah sayang.." Je Hoon mengecup puncak kepala Ash. "Terima kasih sudah melahirkan Ji Hun ke dunia. Aku mencintai kalian"
Deg
Jantung Ash berdebar kencang saat mendengar kata cinta dari mulut Je Hoon. Ini pertama kali nya Je Hoon mengungkapkan perasaannya terhadap Ash.
Ash tentu bahagia mendengar ungkapan cinta dari suaminya itu.
"A-aku juga mencintai mu Hyung" kedua pipi Ash memerah di balik dada bidang Je Hoon.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
✓MARRIED WITH MAFIA (BL)✓
Fanfiction‼️ CERITA BL JADI JANGAN SALAH LAPAK ‼️ ‼️ JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN👍🏻‼️