(Selasa, 20 Juni 2023)
(Sulawesi Selatan)Mengurus bayi bukan lah perkara mudah, terkadang Je Hoon dan juga Ash harus bergantian menjaga Ji Hun.
Bayi kecil mereka akan terjaga sepanjang malam jadi waktu tidur Ash sedikit berkurang, Je Hoon yang melihat istrinya kewalahan terkadang ikut membantu.
Namun keduanya sangat menikmati menjadi orang tua meski harus kelelahan.
Pagi ini setelah Ash memandikan Ji Hun,ia kemudian menyusui bayi kecil nya. Sesekali mengajaknya berbicara.
Je Hoon yang baru keluar dari kamar mandi menghampiri keduanya,duduk di samping Ash memperhatikan Ji Hun yang menyedot puting susu Ash dengan sangat kencang. Terkekeh geli melihat sang buah hati yang terlihat sangat kehausan.
"Sepertinya dia sangat haus" ujar Je Hoon sambil menyandarkan kepalanya di pundak Ash.
"Hyung tidak pergi ke kantor hari ini?" Tanya Ash.
"Tidak, aku ingin membantu mu menjaga Ji Hun sayang"
"Hyung sudah tidak ke kantor beberapa hari ini, bagaimana tanggapan orang kantor melihat mu begini, lagi pula Ye jin dan yang lainnya kan ada jadi aku tidak akan merasa kerepotan" Ash mencoba membujuk suaminya.
Dengan rasa malas Je Hoon terpaksa bersiap-siap untuk berangkat ke kantor.
Sementara Ash meletakkan Ji Hun di tempat tidur dengan pelan setelah puas menyusu. Ia membantu memasangkan dasi Je Hoon.
"Selesai Hyung"
"Hm,Telpon aku jika butuh sesuatu. Aku berangkat dulu sayang". Je Hoon mengecup bibir merah Ash sebelum berangkat ke kantor.
°°°
Je Hoon berusaha fokus mengerjakan pekerjaannya di kantor hingga sore hari, Bing mengantar Je Hoon kembali pulang.
Saat di perjalanan, Je Hoon mendapatkan pesan singkat. Sudut bibirnya terangkat.
"Bing" panggil Je Hoon.
"Iya Tuan"
"Apa Hyung ku menghubungi mu?" Tanyanya.
"Tuan Soo Hyuk menghubungi ku 5 bulan yang lalu Tuan dan tidak pernah ada kabar lagi" ucap Bing.
"Mungkin pekerjaannya banyak"
"Mungkin saja Tuan"
Je Hoon tidak melanjutkan pembicaraan hingga mereka berdua sampai di Mension. Bing memarkirkan mobil terlebih dahulu di garasi sementara Je Hoon memilih masuk terlebih dahulu.
Di ruang tengah terdengar ramai, Je Hoon melangkahkan kakinya, ia melihat Ye jin dan Hyun Jin sedang mengajak berbicara Ji Hun. Mendudukkan dirinya di sofa sambil melonggarkan dasinya.
"Ash di mana?" Tanya nya.
"Ash sedang di dapur Hyung" ucap Hyun Jin.
Ash datang sambil membawa nampan berisi minuman. Meletakkan di atas meja lalu menatap ke Je Hoon.
"Hyung sudah pulang" Ash mengambil tas dan juga jas Je Hoon. "Ayo ke kamar, akan aku siapkan air hangat Hyung" Je Hoon menganggukkan kepalanya lalu bangkit dari duduknya.
"Tolong jaga Ji Hun sebentar" Ash meminta tolong kepada Ye jin dan Hyun Jin dan keduanya merasa tidak keberatan menjaga keponakan nya.
°°°
Ash menyiapkan air hangat untuk Je Hoon berendam,ia juga membantu melepaskan kemeja Je Hoon. Ash terpesona melihat tubuh sang suami.
"Terpesona baby" ucap Je Hoon tepat di dekat telinga Ash, membuat tubuh Ash seketika merinding.
Tangannya terulur untuk menarik dagu Ash agar menatapnya. Perlahan Je Hoon mendekatkan wajahnya sehingga bibir keduanya saling menempel.
Melumat bibir merah Ash, bahkan menggigit nya agar terbuka.
"Hhm" desahan Ash tertahan saat tangan Je Hoon masuk ke dalam baju meremas pinggangnya secara sensual.
Ciuman Je Hoon kini turun ke leher Ash, menggigitnya sehingga menimbulkan ruam kemerahan yang tentunya akan hilang beberapa hari.
"Ahh Hyung.. air nya akan dingin"
Je Hoon berhenti mengecup leher Ash, menyeringai lebar lalu tanpa pikir panjang ia menarik lengan Ash agar ikut masuk ke dalam kamar mandi.
Suara desahan kenikmatan memenuhi kamar mandi, Je Hoon menggenjot lubang hangat Ash di bawah guyuran shower.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
✓MARRIED WITH MAFIA (BL)✓
Fanfiction‼️ CERITA BL JADI JANGAN SALAH LAPAK ‼️ ‼️ JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN👍🏻‼️