2

31.7K 1.4K 3
                                    

(Senin, 29 Mei 2023)
(Sulawesi Selatan)

Perlahan Ash membuka matanya saat merasakan sinar matahari menerpa kulitnya melalui cela gorden.

Melihat ke samping mencari sosok sang suami namun nihil tempat di sampingnya sudah kosong. Ash perlahan bangun dan bergegas membersihkan diri.

Sementara di bawah tepatnya meja makan semuanya telah berkumpul kecuali Ash.

"Ash belum bangun oppa?" Tanya Ye Jin

"Mungkin sebentar lagi" Je Hoon sibuk membaca email yang masuk dari tablet nya.

5 menit kemudian Ash ikut sarapan dengan yang lainnya, Ash sedikit bingung dengan sosok laki-laki yang baru dia lihat tengah duduk tenang sambil memakan sarapannya.

Merasa diperhatikan ia menatap balik Ash, tersenyum melihat ekspresi bingung dari wajah manis pendamping kakak sepupunya itu.

"Kim Hyun Jin, sepupu Je Hoon hyung"

"Ah.. salam kenal Tuan, aku Ash" ucap Ash dengan sopan

"Jangan terlalu formal kepadaku kita hanya beda 3 tahun saja, panggil Hyung saja"

"Baik Hyung"

Je Hoon menatap interaksi keduanya dengan tenang sambil menikmati kopi hitam nya.

"Hyung sepertinya kita harus segera ke markas" Hyun Jin melihat ke arah jam tangannya.

"Baiklah" Je Hoon bangkit dari duduknya begitupun Hyun Jin dan Ye Jin.

Ash hanya menatap ketiganya tidak ingin ikut campur, karena ia tau pekerjaan mereka berbahaya.

"Aku akan segera kembali" Je Hoon berucap saat akan meninggalkan ruang makan.

"Hm, hati-hati Hyung"

Ash membersihkan meja dan tidak lupa mencuci alat makan, sebenarnya ada Maid namun Ash memilih mengerjakan sendiri.

Menghela nafas lagi-lagi ia kesepian di Mension ini tidak ada yang bisa ia ajak berbicara.

"Lebih baik aku berkeliling, mungkin saja ada yang menarik"

Ash mulai berjalan ke arah samping di mana terdapat kolam renang beberapa gazebo dan juga tanaman hias.

°°°

Hyun Jin mengendarai mobil dengan kecepatan sedang menuju markas.

"Hyung,apa Ash tidak akan kesepian,dia hanya sendiri di sana?" Tanya Hyun Jin saat berhenti di lampu merah.

Je Hoon menatap keluar jendela
"Mungkin saja"

"Kenapa Oppa tidak membelikan hewan peliharaan agar dia tidak merasa sepi saat kita sedang menjalankan misi" Ye Jin berucap

"Nanti aku pikirkan, Hyun Jin percepat,kita harus segera ke markas"

"Oke"

Mobil hitam melaju dengan kecepatan tinggi menuju Markas. Karena akan diadakan pertemuan para ketua organisasi mafia dari beberapa negara.

"Kalian masuk lebih dulu,aku akan memarkirkan mobilnya"

Je Hoon dan Ye Jin turun dari mobil dan bergegas masuk ke dalam karena rapat akan di laksanakan.

Saat akan masuk ke dalam ruang rapat Je Hoon menghentikan langkah Ye Jin.

"Masuk ke ruang komputer dan cari informasi tentang para ketua" Pinta Je Hoon

"Baik Oppa" Ye Jin meninggalkan Je Hoon dan masuk ke dalam ruang rahasia.

°°°

Semua orang berdiri menyambut kedatangan Je Hoon. Salah satu ketua mafia asal Korea yang paling di takuti di seluruh dunia dan tentu memiliki beberapa perusahaan bersih berskala internasional.

Namun dari seluruh ketua Mafia dari berbagai negara hanya Je Hoon yang tidak melakukan perdagangan manusia dan narkoba.

Ia tidak ingin melakukan perdagangan narkoba meski memiliki keuntungan yang besar karena dulu mendiang ibunya meninggal disebabkan oleh narkoba dan juga ia tidak ingin melakukan perdagangan manusia terutama wanita dan juga anak-anak karena ibunya seorang wanita dan ia pun juga seorang anak, ia tau bagaimana rasanya tidak memiliki keluarga dan kasih sayang di umur muda. Je Hoon seorang kriminal dunia namun ia juga masih punya hati.

TBC

✓MARRIED WITH MAFIA (BL)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang