6

192 162 272
                                    

Hallo teman teman apa kabar?

Cung siapa yang kemarin malam nonton Indo vs Argen?gimana menurut kalian...

Gak ada Messi Garnacho pun jadi di sleding Asnawi.

Happy reading Pren😻

✨✨✨✨

Hari ini malam minggu,yang kebanyakan remaja umumnya nongkrong atau ngapel bareng pacar,tapi beda dengan aku yang terlihat fokus membaca novel yang di beli kemarin.Handphone pun aku mode silent biar gak ada yang ganggu.Ijinkan aku memasuki dunia novel yang aku baca ini dengan penuh penghayatan.

Aku sedang membaca sebuah novel yang bertema romance thriller,tema tema novel favorit ku.Kalau yang full romance aku kurang begitu suka,kecuali yang ada action nya.

Kalau lagi mode baca bisa bisa aku habiskan seharian dikamar,kecuali lapar dan haus barulah aku turun dari kayangan menginjakkan kaki di bumi.Bahkan sampai ibu memarahiku dan berpikiran aneh aneh kepadaku.

"Kamu ngapain aja dikamar gak turun turun?"

"Biasa bu,baca novel."

"Awas ya kalau macem macem."

"Astagfirullah,suudzon sama anak sendiri yang sholehah ini."

Sholehah kalau lagi inget,selebihnya sholehot.

"Anjing!"

Kaget,tiba tiba pintu kamar di buka dengan kasarnya yang membuat suara yang lumayan keras,ditambah aku yang sedang fokus membaca di part menegangkang pembunuhnya,saking kagetnya,novel yang aku pegang terhempas dari tanganku.

Untung saja ibu sudah tidak ada,kalau terdengar aku berbicara seperti itu,habislah aku di berikan siraman rohani.

"Ih kok kasar sih,bawa bawa anjing segala." Si pelaku dengan nada yang di imut imutkan.

Aku mengambil novel yang jatuh."ketuk pintu dulu bisa gak?maen nyelonong aja!"marahku,untung gak punya riwayat jantung,kalau punya udah tinggal nama.

"Lagian di telfon,di chat,gak ada yang kamu bales."

"Mau ngapain?" Tanyaku kesal.

Salma duduk di sampingku."zahra kok makin cantik aja sih,mirip Chiharu shida."

Chiharu shida,atlet bulu tangkis ganda putri asal jepang yang berpasangan dengan Nami matsuyama yang berhasil meraih gelar All England 2022 kemarin,sejak saat itulah aku mulai mengidolakan seorang chiharu shida yang sekarang berada di peringkat lima dunia.Selain cantik dia juga memiliki pukulan pukulan yang mematikan,yang paling ku suka adalah pukulan balerina.

Sedikit info,aku menyukai badminton dan sepak bola,sedangkan Salma tidak menyukai keduanya,gak ada temen buat bahas seputar olahraga,padahal pengen shering shering gitu pastinya seru.

Aku mendelik."pasti ada maunya."

"Plis Ra,sekali ini doang,janji."

"Gak."

Aku kembli membaca Novel,tidak memperdulikan Salma yang sekarang sedang uring uringan seperti barongsai.

Aku menghela napas,sesi membacaku terusik oleh salma yang sedari tadi mengetuk ngetuk meja belajar sembarangan yang membuatku terganggu.

Rasanya pengen ngusir pake ayat kursi.

"Apa lagi sih Sal?"

"Temenin ke pesta yuk Ra?gak akan lama kok cuman setor wajah aja." Ucap Salma memelas.

My Partner is my enemy [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang