Halo, kita bertemu kembali...Ada yang penasaran siapa cowok basket misterius?...
Pastikan follow sebelum membaca...
Jangan lupa vote dan komen...
Semoga suka...
***
Selamat membaca...
04. Drama Tokoh Utama
Bruk...
Suara buku terjatuh menghasilkan suara yang menggema di lorong kelas unggulan, seorang siswi terduduk di lantai dengan beberapa buku yang berantakan di sampingnya. Nazeef yang menjadi pelaku tabrakan itu langsung membantu membereskan buku dan cewek itu bangun.
"Maaf udah nabrak lo" Nazeef menatap dengan rasa bersalah, tadi dia memainkan ponsel hingga tidak fokus pada jalan dan sekitarnya.
"Gak papa, makasih udah bantuin" Jawab Ainayya, cewek itu memang Ainayya yang sedang membawa beberapa buku untuk referensi tugas.
Plak...
Wajah Ainayya langsung menoleh ke samping setelah tamparan mendadak yang dia terima. Arlina menampar cewek itu tanpa rasa bersalah, matanya berkilat marah. Dia tidak akan membiarkan Nazeef berpaling kepada cewek lain.
"Gak usah caper sama punya orang lain" Arlina berucap dengan marah, dia sangat sensitif jika berhubungan dengan Nazeef.
"Jangan kasar Arlina!" Ucapan Nazeef membuat Arlina menoleh pada cowok itu. Tatapan cewek itu berubah lembut namun rasa kecewa memenuhi ruang hati dia.
Nazeef tidak pernah perhatian atau menganggap dirinya yang selalu perhatian selama ini. Lalu saat cewek yang dia bantu di tampar, Nazeef langsung membentak dan meninggikan suaranya. Sedangkan Ainayya ingin menangis karena rasa sakit di pipinya, tamparan Arlina tidak main-main.
"Cewek kok kasar" Celetuk Baskara yang sedari tadi hanya diam, lama-lama dia muak dengan kelakuan Arlina.
"Lo gak papa? Sakit?" Tanya Nazeef melihat Ainayya yang diam saja, Ainayya menghapus air matanya dan menatap Arlina.
"Kenapa kamu tiba-tiba nampar aku?" Suara Ainayya sedikit bergetar, rasa sakit di pipinya masih terasa. Dia menghiraukan pertanyaan Nazeef dan menatap Arlina.
"Masih perlu gue jelasin ya?" Tatapan remeh Arlina berikan pada Ainayya. Dia tidak suka dengan karakter cewek perebut seperti ini, karena terlihat polos-polos bangsat.
"Pergi dari sini Arlina!" Perintah Nazeef, sikap kasar yang di perlihatkan Arlina tidak Nazeef sukai. Beberapa sikap Arlina memang menjadi salah satu alasan kenapa Nazeef tidak tertarik pada cewek itu.
Arlina itu egois, lalu dia selalu berperilaku sesuka hati. Orang mana yang akan menyukai sifat Arlina yang buruk ini. Arlina cantik, dan dia adalah incaran para cowok di Bumatara Internasional School. Namun Nazeef tidak menyukai sifat cewek itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Antagonist Is Rich (Hiatus!!!)
FantasyNiatali Frada adalah siswa kelas XII, dia suka dengan novel fiksi bergenre apapun. Sebagai siswa yang suka dengan sastra, ia sangat suka membaca berbagai berita dan cerita serta buku-buku yang menurutnya menarik. Suatu hari dia membaca novel "Cinta...