𝘈𝘴𝘪𝘴𝘵𝘦𝘯

102 11 6
                                    

•••Angkasa & Kuasnya•••

Dua hari berlalu, tidak ada pesan lagi dari sosok Angkasa, membuat Bintang sedikit berpikir. "Apakah orang itu masih marah? Atau sebenarnya memang tidak perlu bantuan dari awal" Bintang memutar-mutar pulpen di tangannya sembari memutar lagu Need to Know milik Doja Cat yang sekaligus menjadi lagu yang akan dirinya gunakan sebagai iringan dancenya untuk Dance Competition.

"Hmm.. Ato kemaren cuma kasian aja kali yak, soalnya aku cewek??" Gumam Bintang di kamarnya.

Tadi di kelas pun Angkasa lagi-lagi mengambil dispensasi. Ya.. Meskipun Bintang juga mengambil dispensasi untuk latihan dance. Tapi seakan sengaja, Bintang yang mengambil dispen pada 4 jam pelajaran awal, dan Angkasa yang malah mengambil dispen pada 4 jam pelajaran akhir, membuat mereka benar-benar tidak bertemu dalam 2 hari ini. Bahkan saat istirahat pun Angkasa tidak terlihat sama sekali.

Bintang menggeleng-gelengkan kepalanya. "Ihh kok malah mikirin sih".

Gadis itu mulai memutar kursinya menghadap meja belajar lagi. "Yok belajar lagi"

Kalau kalian bertanya-tanya bagaimana Bintang mengejar ketertinggalannya dalam belajar. Ya, sulit memang namun kalau kalian punya teman seperti Ella, kenapa harus takut??

Ella

Ella
Boleh minta catetan pelajaran tadi??
Sama ada PR engga?

Oh ada Tang, wait
*send pict
Itu di poin kedua penjelasan nya yang ak stabilo merah ya..
PRnya IPA halaman 127, sama BIN halaman 122
Udah itu aja??

Oke, iya itu aja
Makasih banyak ya La

Okey, Sama-sama
Klo ad yg kurang paham chat aja

Siap bu waketu 🙏

-----


Bintang melihat catatan yang Ella berikan. Lihatlah sobat, catatan gadis bermata rubah itu sangatlah rapi, membuat Bintang berpikir sekejap, bagaimana bisa Ella membuat catatan serapi dan sebagus itu?? Dengan warna-warni yang seakan membuat catatan gadis itu semakin menyenangkan untuk dilihat. Lettering gurl memang. Huff.. Apa harusnya Ella masuk ekskul seni saja?? Eh, kok seni lagi sih??

Ting

Bintang membelalakkan matanya. Orang yang tadi dia pikiran akhirnya menghubungi dirinya.

Angkasa

P
Besok titip cat warna inti

Ha?
Yang lebih spesifik??

Warna inti masa g tau?
Merah, biru, kuning, tambah putih sama item

Bukan itu maksudnya
Ini gak ada nama yang lebih spesifik??
Soalnya kemaren aku liat di ruang seni nama jenis warna catnya aneh-aneh

Owlah, gue kira lu gak tau warna inti
Permanent Red, Ultramarine Blue, Yellow Pale, Titanium White, Black
Yang 100 ml, mereknya Maries
Dah, paham?
Tapi klo ad Magenta si Magenta juga

------

Bintang membuka matanya lebar. Sungguh baru pertama kali dirinya membaca nama-nama ini. Aneh, dan.. Ya pokoknya aneh deh. Tapi mau bagaimana lagi, dirinya sudah berjanji bukan?

Angkasa

Gimana?

Paham

Angkasa dan Kuasnya - [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang