•••Angkasa & Kuasnya•••
Pagi hari di sekolah, Bintang lebih banyak diam daripada bisanya, ya meskipun biasanya dia juga cukup pendiam, namun kali ini, berbeda. Diamnya Bintang seakan menunjukkan bahwa dirinya benar-benar sedang badmood.
"Bintang, kamu kenapa??" Aurora, selaku teman baik Bintang sejak SMP bertanya pada gadis itu.
"Ah, engga, capek aja" Aurora hanya mengangguk, menghargai privasi gadis itu.
Bintang kembali merebahkan wajahnya pada meja kelas. Beberapa menit kemudian, seseorang terasa menduduki bangku di depan Bintang, gadis itu mengangkat wajahnya sedikit, dan lihatlah siapa itu. Angkasa.
"Kenapa Tang?" Tanya Angkasa hati-hati.
"Ah, engga apa-apa" Seketika itu Angkasa ikut menaruh kepalanya di meja yang sama dengan Bintang, matanya beradu tatap dengan gadis ini. Hey lihatlah teman-teman mereka mulai heboh sendiri dibuatnya.
"Nanti latian dance kamu??" Bintang hanya mengangguk.
"Aku temenin boleh? Biasanya kamu yang nemenin aku"
"Kamu engga ngelukis??"
"Eum.. Engga, udah hampir selesai. Bisa nanti-nanti"
"Jangan gitu"
"Gapapa, oke fix aku temenin nanti" Tak menunggu jawaban, kali ini Angkasa langsung bangkit dan berjalan kembali ke ruang seni. Mengabaikan ekspresi anak-anak di sana yang seakan menonton drama romantis antara Angkasa dan Bintang.
Sementara itu di GC Angkasa dan kawan-kawan tadi dan setelah kejadian.
SenDAL
Surya
Woy, @anda
Udah berangkat blom loLangit
Udah ga seh, tadi ke ruang seni dulu tu bocahDama
Cepet @anda
@anda
@anda
@andaAnda
Apaan??Surya
Bintang kenapa weh
Keknya badmood dari tadi
Lo apaan hayoo, kann kemarin sama loDama
Buruan ke sini dehLangit
Buruan deh, gue suruh Aurora dulu buat nanya-----
Tanpa menunggu lagi, Angkasa langsung menuju kelas meninggalkan korek api yang tadinya baru saja akan dirinya nyalakan.
Setelah kejadian
SenDAL
Langit
Diajarin siapa gitu woyyy lu @andaSurya
Terang-terangan anjirr
Guendeng onnn 😭😭
(Gila banget woyy)Dama
Bener ye, air tenang menghanyutkanAnda
Ha??Surya
Ha he ho loo
Lo gak liat tadi anak sekelas ngira lo berdua mau kissing!!!Anda
Gak mungkin dalem kelas sih
Gue bukan lo @suryaSurya
AnjirDama
Lah iya juga, Surya ama Tari waktu itu sebagian teks dihilangkan baca selengkapnya di Sang Surya dan GitarSurya
Lah malah gue yang kena
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkasa dan Kuasnya - [END] ✔
Genç KurguSiapa sangka dari satu kecelakaan yang tak disengaja di ruang seni membuat seorang seniman muda dan seorang dancer muda dari SMA Semesta 01 menjadi semakin dekat. Angkasa dan Bintang, dua istilah yang akan selalu berhubungan. Bintang akan selalu pun...