𝘚𝘢𝘬𝘪𝘵

97 9 0
                                    

•••Angkasa & Kuasnya•••

Minggu ini dilalui dengan begitu sepi. Yup, Bintang dan Angkasa mulai sibuk dengan urusannya masing-masing. Bintang dengan latihan tambahannya bersama Niko, dan Angkasa yang mulai mempersiapkan karyanya untuk lomba lukis beberapa hari lagi. Tidak cukup itu saja, ditambah dengan Angkasa yang juga ikut mempersiapkan comeback terbaru para Trio Galaksi, membuat keduanya hanya memiliki waktu untuk berbagi kabar lewat ponsel saja.

"Bintang tadi gak masuk lagi bro?" Buka Dama pada obrolan mereka kali ini. Trio Galaksi plus Angkasa sedang berkumpul di studio Dama untuk membahas Comeback mereka sebulan lagi.

"Engga, latihan dia" Jawab Angkasa singkat sambil mengotak-atik MIDI Controller di depannya.

"Latian apaan sih, gue kepo" Tanya Langit setelah cowok itu meletakkan stik drum pada tempatnya dan kini mulai berjalan ke sofa tempat Dama dan Surya duduk.

Angkasa menghentikan kegiatannya kemudian mulai membalik kursinya ke arah teman-temannya itu. "Latian buat penutup Dance Competition katanya, dua peserta nilai tertinggi disuruh jadi penutupan tu acara"

"Ooo" Kompak teman-temannya itu.

"Sebenernya gue agak takut sih" Gumam Angkasa yang kembali menghadap software di depannya.

"Takut apaan?" Sahut Dama yang kini memainkan Hand Grip di tangannya.

"Takut si Bintang naksir Niko kalik" Cletuk Surya yang sedari tadi sedang memutar-mutar tuner gitar miliknya.

"Hahaha anjir" Langit terkekeh mendengar jawaban Surya.

"Engga lah" Tiba-tiba Angkasa menjawab dengan santai sambil masih mengotak atik MIDI Controller di sana. "Gue takut dia sakit, gak ada istirahatnya anjir"

"Ohh gitu, perhatian banget sih mas Asa" Ucap Surya dengan lemah gemulai.

"Diem lo Sur" Ucap Angkasa masih dengan suara datarnya membuat Surya seketika diam. Hanya Angkasa memang yang bisa membuat Surya diam.

Ting

Bintang (Pacar)

Asaa

Ya?
Kenapa Starly

Eumm, kamu lagi ngapain??

Lagi di studio
Why??

Ouh
Lagi sibuk ya, nanti aja deh

Eh engga kok, why?

Engga, pingin ngechat aja
Bingung mau ngomong apa

Oh iya-iya
Gimana latihannya??

So far so good sih
Tapi aku capekk 😭😭🥺

Ututu, semangat sayangg

Ihh Angkasa 😭😭

Iyaaa
Btw kapan finalnya??

Dua hari lagiii😆😆
Kamu harus nonton!!!

Siap kak 💕

Betewe, lukisan kamu gimana??
Kok aku gak boleh liattt 😞😞

Gak boleh
Nanti kamu rusak lagi

Ihh Asaaa

Bercandaaa
Mingdep aja liatnya bareng aku

Oke deh
Eh udah dulu yak, aku mau lanjut latian😔

Iya
Semangat!!!!!!!!!!

Angkasa dan Kuasnya - [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang