✿Berteman?

1.7K 98 6
                                    

Di akhir acara...

Yibo sedang memikirkan sesuatu,itu terlihat jelas diwajah tampan nan datar nya itu.

Zhan melihat yibo sedang melamun pun membuka suara lagi." Tuan yibo,apa yang membuat anda melamun?"tanya Zhan penasaran.

"Jangan memanggilku tuan,panggil aku Yibo saja. Saya sedang tidak memikirkan apa pun,hanya saja aku sedikit bosan". Yibo yang sadar dari lamunan pun langsung menjawab Zhan.

"Baiklah kalau begitu,kau juga bisa memanggilku Zhan"balas Zhan dengan senyuman manis.

Author: ("bo,masih kuat ga disenyumin Zhan kedua kalinya.kiw kiw🤣")
Yibo: "b ajaa🙄"

Dalam hati yibo berkata"kenapa dia begitu manis ketika tersenyum, aku tidak kuat lagi melihatnya kalau dia tersenyum lagi"

Yibo menampilkan wajah salah tingkahnya tanpa sadar dan tanpa sepengetahuan Zhan.

"Yibo,kedepannya ayo kita berteman dekat dan bekerja sama diperbisnisan. Kalau kita berteman jangan lupa untuk menelpon ku ya"kata Zhan bersemangat.

"Itu boleh saja,tetapi aku tidak bisa menelpon mu"kata Yibo melirik Zhan.

Zhan sangat bingung"kenapa tidak bisa,apakah kau sibuk selalu, yibo".

"Bukan karna itu,tapi kalau kau tidak memberiku nomor teleponmu,mana bisa aku menelponmu Zhan". Sedikit meledek karna melihat wajah Zhan kebingungan.

"Oh, iya juga ya. Maafkan aku,aku sangat pelupa haha"Zhan ikutan tertawa melihat Yibo juga tertawa dan memberikan Yibo nomor teleponnya.

Acaranya pun selesai...
.
.
.
.
.
.
Dirumah...

"Aku akan bertanya tentang Zhan gege besok saja,pasti ayah sudah tidur"kata Yibo yang sudah berada dirumah yang langsung menuju kamarnya.

Yibo yang merasa dirinya sudah tidak nyaman dengan badannya,dia segera masuk kekamar mandi yang ada di dalam kamarnya untuk membersihkan tubuhnya.

Setelah Yibo mandi,dia merasa sangat lapar dan ingin makan sesuatu pun langsung menuju ke dapur dan mencari makanan apa yang bisa dimakan olehnya.

Yibo sedikit pemilih dengan makanan,dia tidak suka sayur dari kecil karna dia bilang"siapa yang suka sayur yang begitu pahit,mendingan aku makan permen saja,itu sangat manis seperti Zhan gege".

Author : ("bucin banget dah ni orang🙄")
Yibo : (" iri bilang Thor😛")

Sejak pertemuan Xiao Zhan dan Wang Yibo di acara itu,mereka semakin dekat. Mereka juga sering makan malam bersama di restoran dekat kantor Zhan.

Kedekatan mereka sering dibicarakan di media sosial. Semua fans Zhan dan Yibo mendukung kedekatan mereka.

Sering kali Yibo membaca rekomendasi dari Fans agar memainkan film bersama Zhan. Karena mereka berdua aktor terkenal pada tahun ini.

Hari ini adalah tepat satu bulan Zhan dan Yibo berteman. Yibo terlihat sangat bosan di kantornya.

Tapi Zhan berbeda karna dia tidak bekerja hari ini,karna dia hanya malas ke kantor. Dikantor juga dia tidak memiliki kerjaan.

"Aku sangat bosan disini,apakah aku harus pulang"Yibo yang melirik jam dinding di ruangannya yang menuju pukul 11.09.

"Aku akan menelpon Zhan saja,aku akan mengajaknya bermain ke sini agar aku tidak bosan." Yibo mengambil handphonenya dan menekan nomor Zhan.

Zhan yang lagi melukis tiba tiba mendengar suara orang menelpon Handphonenya." Siapa yang menelponku"

"Zhan...." Terdengar suara Yibo yang sedikit berteriak.

🐰: "Kau kenapa berteriak, telingaku bisa tuli tahu"

🦁 : " Maaf,apa kau sibuk??"

🐰 : " Tidak juga,aku sedang melukis karna aku bosan. Kenapa kau meneleponku, apa karna kau merindukanku Yibo"

🦁 : " Ihh....siapa juga yang merindukanmu,aku sangat bosan di kantor. Apa kau mau ke kantor ku?"

🐰 : " Oke,aku sampai jam 11.30 ya. Kau tunggu saja disana."

Zhan langsung menutup telpon nya dan langsung pergi ke kantor Yibo untuk menemaninya di kantor.

Di perusahaan Yibo...

"Sepertinya ini perusahaan Yibo, besar sekali." Zhan yang sangat takjub dengan besarnya perusahaan Yibo.

"Maaf tuan anda siapa??"kata satpam penjaga lobi yang bernama Hao Mao.

"Saya teman tuan Yibo,apakah saya tidak bisa masuk?" Zhan bertanya pada satpam karna takut tidak diberi izin masuk olehnya.

"Kalau begitu,tuan tunggu sebentar dan saya akan menghubungi tuan muda Wang dulu"sambil mengambil telepon genggam miliknya.

"Tuan muda Wang,selamat siang. Maaf saya telah mengganggu anda,disini ada seorang laki laki yang mengaku teman anda." Kata Hao Mao.

"Baiklah,saya akan segera kesana". Jawab Yibo dari seberang telepon.

"Tuan, silahkan duduk dulu sambil menunggu Tuan muda Wang." Kata Hao Mao sambil menunjukkan Soffa berwarna hitam.

Zhan pun duduk mengikuti perintah dari Hao Mao dan menunggu Yibo menghampirinya.

                                     Tbc

Vote seng sengku 😘❤️

You are mine (YiZhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang