Wang Yibo🦁✨
Wang yibo adalah seorang pekerja keras. Dia tidak pernah tertarik dengan wanita manapun kecuali ibunya. Hobinya sangat banyak(saking banyaknya,sudah tidak terhitung lagi).
Yibo memiliki banyak propesi yg ia miliki,seperti idol,dancer,aktor,pembalap,dan lain lain.
Wang yibo terlahir di keluarga yang kaya raya,dan ayah yibo memiliki banyak perusahaan di China dan di negara lain. Ayah yibo juga pemilik perusahaan yg di ambil alih oleh yibo.
Sifat yibo sama dengan ibunya,memiliki hati yang dingin. Tidak pernah senyum sekalipun semenjak kakak ibunya yibo meninggal dunia karena kecelakaan.
Meskipun yibo berhati dingin,tapi dengan orang yang dekat dengannya tidak merasa seperti itu.
Yibo memiliki teman dekat dari kecil,bernama Jiang Cheng dan zewu Jun.
Ayah yibo : Wang hao
Ibu yibo : Wang xinXiao Zhan🐰✨
Xiao Zhan seorang pekerja keras juga sama seperti Wang yibo,tetapi sifat Xiao Zhan berbanding terbalik dengan Wang yibo. Wang yibo berhati dingin,sedangkan Xiao Zhan berhati hangat dan selalu ramah ke semua orang.
Xiao Zhan di gelar sebagai Tuan nona dikarenakan wajah Xiao Zhan sangat cantik dan imut.
Xiao Zhan dan Wang Yibo dulu sejak kecil saling mengenal satu sama lain dikarenakan ayah Zhan dan Yibo berteman. Mereka pernah membuat Zhan dan Yibo bertemu,dan mengajak mereka untuk saling dekat.
Mereka juga sudah merencanakan bahwa saat Yibo dewasa,dia akan menikahi Zhan,meski mereka tau anak mereka sama sama laki-laki. Bukan karna mereka yang mau,tapi Yibo yang menginginkan itu.
Yibo dulu juga pernah bilang "Zhan gege,aku akan menikahimu saat aku dan kamu dewasa,aku akan mencari mu saat aku tidak tau dimana kamu berada".
Zhan dan Yibo tinggal di rumah orang tuanya masing masing.
Papa Zhan:Xiao yan
Ibu Zhan:Xiao liAuthor:( "Sweet banget woiiii,pengen Wang yibo"😭👆🏻)
Tbc
Vote seng sengku 😘❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
You are mine (YiZhan)
Novela Juvenilyizhan. BXB🔞 Yibo dan Zhan di jodohkan sejak kecil oleh orang tua mereka. Mereka terima-terima aja perjodohan ini karena mereka sama-sama suka. Ikuti kisah mereka kuy😣 Maaf ya gess kalau ceritanya ga nyambung dan ga seru,soalnya baru pemula buat d...