Setelah insiden salting karena surat, Yibo sedang berbaring di tempat favorit semua umat mageran seperti Author cerita ini.
Haha😁.
Dan dia terlihat sedang memikirkan sesuatu.
Pakai adat apa ya untuk menikahi Xiao Zhan pikir Yibo.
Bucin amat🙄.
Yibo senyum-senyum sendiri sejak setelah membaca surat dari Xiao Zhan.
Dia kenapa sih? Gila kali tu bocah wkwk🤣👊🏻.
Jam menunjukkan pukul 18.45 malam. Sejak tadi Yibo menunggu kedatangan Zhan, karena Zhan sudah berjanji akan masak dan makan bersama dengannya.
"Zhan ge dimana sih? Kok gak datang-datang dari tadi?" Yibo mendadak kesal campur khawatir.
"Aku telepon, nanti di angkat gak ya? Tapi, kalau gak coba gak bakal tau."
Yibo bangkit dari ranjang dan mencari handphonenya di laci tempat penyimpanan dasi.
Dia mencari nomor Zhan dan langsung meneleponnya.
"Xiao Zhan!"
"Ada apa denganmu bocah? Kenapa berteriak?"
"Kamu bilang setelah magrib akan kesini, kau bohong!"
"Bocah, dengarkan aku baik-baik! Aku sedang terjebak dari kemacetan. Kalau kau mau aku cepat sampai, memangnya kau bisa memindahkan aku langsung ke rumahmu?"
"Hehe..."
Setelah Tertawa, Yibo menutup ponselnya dan pergi mencari makanan yang bisa dimakan di dapur.
Selang 15 menit kemudian, Zhan sampai dirumah Yibo dan terlihat sangat rempong sekali pemirsa.
Zhan membawa 2 koper besar berisi baju dan 1 koper kecil berisi Skin care.
"Ge, kenapa bawa banyak barang?"
"Nginep bocah."
"Ngapain nginep?"
"Kamu gak mau aku nginep nih ceritanya?"
"Eng- enggak gitu ge~"
"Terus?"
"Nabrak dong kalau terus."
"Oh gitu... Yaudah aku pulang."
"Eh... Zhan ge, maaf. Aku cuma bersyanda~ bersyanda~"
"Yaudah bantuin dong."
Yibo dengan cepat menghampiri Zhan dan membatunya membawa 2 koper besar.
"Ge, koper kecil itu apaan isinya?"
"Skin care bo"
"Sekin ker?"
"Skin care Wang Yibo..."
"Ohh...."
Panjang amat o nya wkwk😭👊🏻.
Serah Wang Yibo aja deh.
.
.
.
.
.
.Sekarang mereka berdua sedang berdebat mie instan dari Indonesia yang paling enak.
Hadehhh gitu aja di debatin.
Wang Yibo dalam hati: Enakan juga Zhan ge🌚.
Ehh😭.
Astaghfirullah, berdosa banget Authornya wokawokawok.
Maksudnya, enakan yang Indomie gak sihhh😋😋😋.
Zhan yang awalnya menentang kalau Indomie itu enak akhirnya mengalah.
"Yaudah. Sekarang mau makan apa?" Zhan terlihat siap-siap memasak untuk SUAMI nya itu.
Anjay... SUAMI gak tuh wkwk.
"Emangnya Gege mau masak apa? Aku bingung mau makan apa." Yibo menggaruk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal.
Zhan terlihat melamun tapi tangannya meraba-raba kantong celana Yibo.
Nyari duit nih pasti wkwk😭.
Tangan Zhan keluar berserta kartu berwarna hitam dari kantong celana Yibo.
Zhan menyeringai dan menatap Yibo dengan menggoda.
"Zhan ge... MY BLACK CARD!!!"
Yibo terkejut saat melihat black card-nya ada pada Zhan.
"Yibo, aku lagi males banget masak. Kita makan diluar pakai duitmu ya?" Zhan yang masih menyeringai sambil memainkan Black card.
"Lagi pula, Suami harus membiarkan Istrinya foya-foya memakai uang Suaminya bukan?"
Suami?
Yibo mendadak jadi malu-malu buaya darat dipanggil SUAMI sama Zhan.
Wkwk, baperan amat anak orang ini😭🙌🏻.
"Iya gak pa-pa kok Ge. Gege bisa habisin uangku kalau Gege mau foya-foya. Kita kan SUAMI-ISTRI"
Bjirr. Fak kata gue teh😭👊🏻👊🏻👊🏻.
Sekarang giliran Zhan yang salting. Rasain tuh wkwkwk.
TBC.
VOTE YA SENG SENGKU 😘❤️💚
Maaf ya gess kalau ceritanya pendek😭🙏🏻.
SEKIAN GESS. AKU MAU SALTING JUGA KARNA NULISNYA😭😭🙌🏻.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are mine (YiZhan)
Teen Fictionyizhan. BXB🔞 Yibo dan Zhan di jodohkan sejak kecil oleh orang tua mereka. Mereka terima-terima aja perjodohan ini karena mereka sama-sama suka. Ikuti kisah mereka kuy😣 Maaf ya gess kalau ceritanya ga nyambung dan ga seru,soalnya baru pemula buat d...