✿Siapa dia??

2.5K 132 6
                                    

Pagi hari...

Pagi ini Wang Yibo mendapatkan Undangan dari perusahaan teman ayahnya. Karna ayahnya tidak bisa ikut,jadi dia menyuruh Yibo saja yang pergi agar Wang hao memberikan tanda menghargai temannya.

Yibo sempat menolak perintah ayahnya,tapi tuan besar Wang sangat keras kepala dan tetap menyuruh Yibo untuk datang.

Dan akhirnya Yibo menyetujui itu karena takut akan murka nya tuan besar Wang.

Disaat Yibo memikirkan orang yang ingin dia nikahi itu tidak tau dimana dia berada, suara yang berat memanggilnya.

"Tuan,apakah tuan akan pergi ke acara itu?"kata orang itu ternyata hao Xian sekretaris Yibo.

"Tentu saja Xian,aku akan pergi kesana karna ayah yang menyuruhku. Andai saja dia tidak menyuruhku,aku akan merasa sangat senang."kata Yibo dengan nada malas.

Hao Xian tau betul sifat yibo yang sangat malas bertemu dengan orang banyak.

"Aku akan mandi,kau bersiaplah dan ikut denganku kesana"kata Yibo dengan sangat tegas. Tanpa berkata sedikitpun Hao Xian langsung menuruti apa yang diperintahkan oleh tuannya itu.
.
.
.
.
.
.
Di acara yang sama dengan Yibo datangi ternyata Xiao Zhan juga di undang. Tentu saja Zhan harus pergi kesana karna itu diselenggarakan oleh perusahaan ayahnya.

"Tuan muda Xiao,anda sudah datang. Silahkan duduk tuan."kata manajer ayahnya'xian yao'

"Terima kasih,tuan Yao". Setelah berterima kasih, Xiao Zhan langsung pergi mencari tempat duduk yang sesuai.

Setelah Xiao Zhan duduk,dia sempat terkejut karena munculnya Wang Yibo di belakang.

Wang yibo yang merasa bersalah pun langsung minta maaf,"maaf kan saya tuan.saya tidak sengaja membuat anda terkejut, bolehkah saya duduk di sini?".

"Tidak apa apa tuan,silahkan duduk"kata Xiao Zhan dengan sangat ramah yang sambil menampilkan senyum manisnya.

Author:("ciee yibo,disenyumin Zhan.masih kuat ga jantungmu??🤣)

Dia sangat manis ketika senyum,tapi sepertinya aku pernah melihat senyum itu. Ahhh mungkin perasaanku saja. Dalam hati yibo berkata.

"Baik terimakasih". Yibo pun duduk disamping Xiao Zhan yang tanpa tau bahwa dia adalah orang yang selama ini yibo cari.

Kedua pria ini tidak ada yang mengajak bicara,karna sifat yibo dan Zhan sama sama pemalu.

Kedua pria ini tidak ada yang mengajak bicara,karna sifat yibo dan Zhan sama sama pemalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                     (Ilustrasi pandangan Yibo)

Yibo sesekali melirik Zhan dan selalu berkata dalah hatinya "siapa dia,entah mengapa rasanya aku sangat dekat dengannya. Apa mungkin dia adalah Zhan gege yang aku cari?. Mungkin itu perasaan ku saja. Sudahlah jangan pikirkan lagi". Yibo menghela napas berat lalu mengalihkan pandangannya ke depan.

Xiao Zhan yang melihatnya pun membuka pembicaraan,"Kalau boleh tau nama tuan siapa,namaku Xiao Zhan."

Deg....
"Apakah dia Zhan gege...?"

Mendengar nama Zhan membuat dia sedikit bersemangat untuk menjawab " namaku Wang Yibo,nama mu mirip dengan teman masa kecilku hahaha"

"Oh ya, kebetulan sekali haha. Aku juga punya teman masa kecil,tapi dia tidak pernah mencariku karna ayahnya bilang dia sangat sibuk"kata Xiao Zhan yang sedikit kecewa.

Sejak pertemuan Xiao Zhan dan Wang Yibo di acara itu,yibo memutuskan untuk berteman dekat dengan Zhan.

Didalam hati yibo berkata"haruskah aku bertanya kepada ayah dimana Zhan gege berada,aku sangat merindukan Zhan gege"

Author: (" ciee² ada yang kangen nihh🤣")
Yibo: "author laknat lu,bisa ganti author ga sih🙂"

                                  Tbc

Vote seng sengku 😘❤️

You are mine (YiZhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang