Maaf ya kalau ceritanya ga nyambung and gak seru, kalian bisa skip.
Terimakasih.
Vote ya seng sengku 😘❤️💚
...
Saat perjalanan pulang, Zhan menatap lekat pada jakun Yibo yang terlalu menonjol.
Dia menelan ludahnya kasar saat matanya beralih pada bibir tebal Yibo.
"Lihat apa ge?"
"Ahh... anu...gak ada."
"Kalau gak ada, kenapa gugup?"
Yibo melirik ke arah Zhan dan membuat Zhan gelagapan dan salah tingkah sendiri.
"Gak ada bo, fokus nyetir aja kamu."
"Yaudah."
"Gitu doang?"
"Terus aku harus gimana Xiao Zhan Gege?"
Zhan salah tingkah lagi saat Yibo menyebut namanya dengan nada lembut.
"Oh iya, besok kita konfirmasi tentang film bo. Kamu harus bangun pagi." Zhan memegang lengan Yibo.
Yibo melirik lalu tersenyum tipis pada Zhan. "Baiklah. Gege mau kemana lagi habis ini?"
"Supermarket aja. Aku mau beli bahan makanan."
"Bahan makanan sudah habis?"
"Iya. Makanya hanya ada mie instan di laci."
Yibo mengangguk dan melaju mobil dengan kecepatan tinggi, untung saja Beijing sedang tidak macet jadi dia bisa mengebut.
.
.
.
.
.
.Keesokan harinya, Zhan terbangun dengan merenggangkan otot-otot nya.
Saat kaki Zhan menendang-nendang sembarangan, Zhan seperti menendang sesuatu.
Dia melirik ke samping dan melihat Yibo yang sedang tertidur disampingnya.
Bukankah semalam Yibo tidur di kamarnya sendiri, kenapa sekarang bisa disini? Pikirnya.
Zhan mendekatkan wajahnya ke wajah Yibo, dia tatap wajah tenang itu saat tertidur.
Jarinya dia gunakan untuk menyingkirkan anak rambut yang menghalangi mata tajam milik Yibo.
Jarinya turun ke hidung mancung itu, dengan seksama dia lihat Mole yang di hidung mancung itu.
Lalu jarinya turun ke bibir yang pernah dia kecup tadi malam. Dia mengusap bibir tebal itu dan dirinya semakin dekat untuk menikmati pemandangan indah di pagi hari.
"Bibirnya tebel banget. Boleh cium gak sih?"
Zhan semakin dekat, saat ingin memejamkan mata, Yibo lebih dulu bangun.
Cup!
Cup!
"Selamat pagi, sayang."
Yibo mengecup kening lalu bibir Zhan. Dia tersenyum tipis sambil mengusap rambut Zhan.
Zhan?
Dia kaget. Kapan Yibo bangun?
Aduuhh, malu bangettt tolonggg. Mana tadi aku bilang mau cium dia lagi. Dia denger ga ya? Mana manggilnya sayang lagi. Mamaaa aku malu bangetttt😭.
Zhan menggerutu di dalam hati.
Zhan menutup wajahnya dengan kedua tangan, dia malu.
Wajahnya memerah hingga telinga, terlihat jelas oleh Yibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are mine (YiZhan)
Teen Fictionyizhan. BXB🔞 Yibo dan Zhan di jodohkan sejak kecil oleh orang tua mereka. Mereka terima-terima aja perjodohan ini karena mereka sama-sama suka. Ikuti kisah mereka kuy😣 Maaf ya gess kalau ceritanya ga nyambung dan ga seru,soalnya baru pemula buat d...