Makasih yang udah mau baca cerita aku🥰
Love you all🥰🌹Vote nya seng sengku 😘❤️💚
...
1 bulan berlalu. Ke-2 orang tua Yibo dan Zhan sudah pulang. Pernikahan Yibo dan Zhan juga sudah sangat dekat. Mereka sudah mempersiapkan altar dan perlengkapan pernikahan secara menyeluruh.
Semua sudah selesai dengan cepat karena ketidak sabaran kedua orang tua mereka akan acara pernikahan anak-anak mereka.
Saat ini Yibo sedang memikirkan bagaimana cara membujuk Zhan yang sedang merajuk.
Dia melirik Zhan dan Zhan tetap meresponnya seperti-seperti itu saja.
Memalingkan wajah dan mengacungkan jari tengah pada Yibo.
Yibo menghela nafas berat. Gini amat punya bini doyan ngambek.
Calon bo! Belum nikah kalian!😌
"Gimana sih kamu bo, bukannya dibujuk malah dibodo amatin tu Zhan?" Mama Yibo yang kesal melihat anaknya tidak membujuk Zhan karena kesalah pahaman 2 hari yang lalu.
FLASHBACK ON...
Malam itu Zhan dan Yibo sedang jalan-jalan dipantai karena Zhan sangat bosan dan mengajak Yibo jalan-jalan.
Awalnya, Zhan dan Yibo sedang bermesraan sambil menikmati angin malam pantai.
"Bo, gimana kalau aku tolak kamu waktu kamu ngelamar aku?" Zhan yang tiba-tiba punya pikiran jahil yang terlintas di benak nya.
"Aku gak tau bakal gimana."
"Kok gak tau?"
"Entahlah... Mungkin aku bakal di luar negeri." Yibo menundukkan kepalanya dan kemudian pandangannya terangkat dan menatap Zhan.
Zhan menatap Yibo dalam diam. Dia mulai berpikir bahwa Yibo akan sangat sedih jika dia akan meninggalkan laki-laki ini sendiri.
"Aku pernah cari kamu dulu di Korea bo. Aku pikir kamu disana karena aku tau kamu dulu kepengen jadi Idol."
Yibo memperlihatkan setiap gerak-gerik Zhan dan sambil mendengarkan apa yang Zhan sampaikan padanya.
"Terus ayah bilang kalau kamu ada di China selama ini. Dan aku bahkan baru tau kamu udah jadi Idol dan Aktor terkenal di China. Dan aku pikir kamu gak pernah nyariin aku..."
Zhan menatap lurus pada laki-laki yang sangat di sayangi waktu kecil yang ada di hadapannya.
"Ge... Aku nyariin Gege terus. Aku bahkan jadi Aktor karena Gege bakal jadi Aktor. Supaya aku bisa jadi lawan main Gege..."
Yibo tersenyum tulus dan mengusap air mata Zhan yang terlihat mengalir begitu saja di pipi Zhan.
"Kenapa menangis,hm?" Yibo mengusap pipi Zhan dengan sayang.
"Aku bahkan...hiks... Aku bahkan gak tau selama ini kamu udah nyariin aku sampai segitunya..."
"Segitunya gimana... Ayo ceritain..." Yibo mendekat dan menarik Zhan dalam dekapannya yang hangat.
"Om Wang pernah cerita ke aku... Kamu pernah nyariin aku di 5 negara bo..."
"Cuma 5 negara kok."
Yibo menatap Zhan sebentar lalu bercerita lagi dengan Zhan yang nyaman di dalam dekapannya.
"Dulu waktu aku lagi nyariin Gege, aku pernah ketemu sama satu cewe nyebelin. Itu cewe bahkan ngajak aku nge-date."
KAMU SEDANG MEMBACA
You are mine (YiZhan)
Teen Fictionyizhan. BXB🔞 Yibo dan Zhan di jodohkan sejak kecil oleh orang tua mereka. Mereka terima-terima aja perjodohan ini karena mereka sama-sama suka. Ikuti kisah mereka kuy😣 Maaf ya gess kalau ceritanya ga nyambung dan ga seru,soalnya baru pemula buat d...