✿Dinner👀

765 44 1
                                    

Pukul 19.25, kota Shanghai.

"Gimana pa cctv kamar Yibo? Apa udah dipasang?" Ibu Zhan (Xiao Lin) yang sedang bergosip dengan Mama Yibo (Wang Xinxin) tiba-tiba membicarakan cctv pada suaminya.

"Cctv? Jangan bilang kalian..." Xinxin menutup mulutnya dengan tangan dan membuat ekspresi terkejut.

Saat sebelum mereka berangkat ke Shanghai, ayah Yibo merencanakan sesuatu. Yaitu memasang Cctv tersembunyi di kamar Yibo.

Niatnya ingin melihat apa yang akan terjadi dengan anak-anak mereka saat berduaan saja di rumah sebesar itu.

Yibo dan Zhan tidak tahu rencana itu karena itu adalah rencana papanya Zhan.

Sebenarnya,mereka berdua mau liat Zhan sama Yibo tuh anu anu gitu.

Ide yang sangat bagus wkwk😭🙌🏻.
.
.
.
.
.
.

Kota Beijing.

Setelah mengsalting brutal bersama, mereka memutuskan makan diluar saja.

Saat ini, Yibo sedang fokus menyetir mobil dan Zhan sibuk membaca rekomendasi-rekomendasi drama yang harus dia perankan bersama Yibo di tablet.

"Bo, besok aku bakal pulang telat. Aku mau menginformasikan tentang rekomendasi drama yang akan kita mainkan."

Zhan meletakkan tabletnya di tempat khusus yang memang disediakan Wang Yibo sejak awal di mobil pribadinya.

"Oh iya Ge, gak pa-pa kok. By the way, aku udah diskusi sama manajer agensiku tentang drama itu. Dia bilang boleh-boleh aja kalau kamu mau, dan katanya juga besok aku bakal ke perusahaan kamu karena mau diskusiin ini sama manajer kamu."

Yibo merikik Zhan dan tersenyum tipis, lalu mengusap rambut Zhan dengan penuh sayang.

Zhan mendadak cosplay jadi batu, yang sekali di usap Yibo langsung terdiam.

Tapi hatinya sudah jedag-jeduk gak karuan karena tangan Yibo sangat bahaya untuk jantung dan imannya.

Dua puluh menit di perjalanan akhirnya mereka sampai di restoran favorit Zhan.

Zhan turun dari mobil dan memakai masker agar orang-orang disini tidak bisa mengenali wajahnya.

Yibo juga turun dari mobil setelah memarkirkan mobilnya.

Zhan melirik kearah Yibo dan tersenyum manis. Dia menarik kerah baju Yibo dan memasang masker untuk Yibo.

"Kita harus pakai masker supaya tidak ada yang tahu bahwa kita ada disini. Paham?"

Yibo hanya mengangguk dan patuh saat Zhan memakaikan masker untuknya.

Zhan melepas maskernya lalu melepas masker Yibo.

Yibo bingung, kok di lepas lagi ini maskernya.

Zhan menyeringai dan dengan kecepatan kilat mencium bibir Tebal milik Yibo.

Mwah.

Dan dia berlari masuk ke restoran sambil memakai maskernya kembali.

Yibo?

Dia terdiam saat tahu Zhan mencium bibir nya. Dan tiga detik kemudian dia menjadi orang gila yang mondar-mandir sambil loncat-loncat.

Wkwk😭👊🏻.

Dengan masih keadaan saling brutal, Yibo masuk ke restoran dan mencari keberadaan Zhan.

Saat dia masuk, dia melihat Zhan sedang berkelahi dengan si mbak-mbak kasir.

Yibo segera menghampiri Zhan dan mengusap rambutnya.

"Gege, ada apa? Kenapa berantem,hm?"

"Bo, aku cuma mau pesan ruangan VIP untuk tempat kita makan. Tapi dia gak kasih."

You are mine (YiZhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang