✿Syuting

258 16 0
                                    

vote gess
maapin ya kalau baru sekarang lanjut ceritanya😁
biasalah, aku kan sibuk (sibuk mageran)
sumpah akhir² ini aku mager parah, apalagi harus kuliah😭 cafekkk😔🗿 oh iya, maaf typo💅🏻
MET baca gesss






"Ini es krim nya."

"Yeyyy"

Setelah insiden bertemu dengan seorang wanita gila, mereka pergi membeli es krim di supermarket terdekat.

"Nyam-nyam" Zhan memakan es krim dengan nikmat.

"Ayo pulang. Kayaknya bentar lagi mau hujan." Yibo mengandeng tangan Zhan ke mobil.

"Ibo, aku pengen cobain makanan Indonesia. Ini lagi viral."

"Iyaa sayang... bolehh..." Yibo tersenyum sambil mengusak-ngusak rambut Zhan dengan gemas.

Diperjalanan menuju rumah, Xiao Zhan mengomel dan Wang Yibo meng-iyakan. Dengan mulut yang di penuhi es krim, Xiao Zhan masih bisa mengomentari sutradara drama yang tiba-tiba saja menelpon bahwa syutingnya dipercepat dan besok mereka harus berada di kota tempat syuting. karena keinginan dari netizen-netizen.

Sesampainya dirumah, Xiao Zhan dan Wang Yibo membereskan baju-baju yang akan mereka bawa sana.

"Ibo, dimana celana dalamku?"

"Di laci bawah kasur sebelah kanan, sayang."

"Ibo, Dimana kaos kaki ku?"

"Di rak dekat lemari baju, sayang."

"Ibo, cemilanku~"

"Udah diberesin, sayang."

"Ibo, tolong aku."

"Sini sayang, aku bawain."

Begitulah kira-kira percakapan diantara pasutri ini. Mereka sangat sibuk untuk membereskan baju-baju. setelah itu, mereka langsung pergi ke tempat dimana aktor-aktris yang akan memainkan drama bersama mereka berkumpul.

"Sayang, ini minum dulu." Wang Yibo memberikan sebotol minuman untuk Xiao Zhan.

"Ahhh~ segar~" Xiao Zhan memberikan botol setelah meminum setengah airnya.

"Nanti aku bilangin ke orang hotel untuk buatkan kita satu kamar aja. Kamu jangan main jauh-jauh ya." Wang Yibo mengusak rambut sang istri dengan gemas.

"Iya iya... Aku Gege atau kamu yang Gege?" Tanya Xiao Zhan dengan galak.

"Iya sayang..." Wang Yibo kembali mengusak rambut sang istri dengan gemas.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Saat ini mereka sudah berada di lokasi syuting. Mereka harus melakukan penghormatan kepada leluhur tempat syuting dan berdoa bersama.

Setelah itu, mereka pergi ke hotel. Wang Yibo mengintruksikan staf hotel bahwa ia harus satu kamar dengan istrinya. Dan semua staf hotel meng-iyakan.

"Enaknya rebahan~" Saat ini Xiao Zhan sudah berbaring dengan nikmat di ranjang. Sedangkan Wang Yibo memandang pemandangan indah dari jendela kamar mereka.

Mereka di kamar nomor 2. Di sebelah kamar mereka, nomor 1 ada Liu Haikuan, nomor 3 ada Wang Zhuo Cheng.

*siap-siap aja kalian tiap malem gak bisa turu gara² ada suara... "plok~ plok~ dan enghh~ ahhh~" 😌

Semua aktor-aktris beristirahat untuk mengisi energi mereka sebelum besok mereka syuting.

"Sayang, ayo bangun dulu... kamu belum makan dari siang tadi.." Wang Yibo membangunkan Xiao Zhan yang sejak dia rebahan di ranjang dan tertidur tadi siang hingga pukul 19.22 PM.

You are mine (YiZhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang