10.

1.5K 115 1
                                    

" Aku akan mengikuti survival show! "

" MWO?! "

.
.

Ruangan seketika hening, para member Seventeen yang awalnya sedang mengobrol santai ikut terdiam, aku melirik sekitar ruangan dengan canggung, wae? Wajah Seungcheol Oppa terlihat sangat bingung sedikit tidak percaya.

" Ehem, iya aku akan ikut acara survival show. " aku memperjelas maksudku, kemudian Seungcheol Oppa menghembuskan nafasnya frustasi.

" Seung Mee -yaa.... "

" Apa kau tidak merasa terlalu awal untuk memulainya? " tatapanya sangat dalam, dia benar-benar khawatir sekarang.

Ditatap begitu aku tidak bisa menjawab apa-apa, aku mengerti rasa khawatirnya, dunia entertain sangat kejam, dia tidak mau adiknya merasa kesulitan, tapi aku juga harus mewujudkan impian ini, impian pertama dalam hidupku.

" Apa Sung Soo hyeong yang memintamu melakukanya? " langsung aku menggeleng keras menyangkal presepsi itu.

" Tentu tidak, aku yang mengajukan diri. " mendengar jawaban itu wajahnya semakin lesu.

" Apa kau tidak ingin memikirkanya lagi? Tentu saja Oppa mendukung semua yang ingin kau lakukan, tapi untuk yang satu ini, aku berharap kau tidak melakukannya. "

" Aku tidak ingin kau merasakan kesulitan yang  pernah ku alami, kau sendiri melihat bagaimana Oppa bertahan, apa kau masih yakin ingin terjun ke dunia ini setelah melihatnya? Kau bahkan baru berusia empat belas tahun. " aku mendengarkan seksama penjelasan Seungcheol Oppa, tentu saja aku mengerti betapa sulitnya dunia yang akan aku masuki, tapi di kehidupan ini...aku ingin memiliki cita-cita dan mewujudkanya.

" Tapi aku sungguh ingin memulainya. " jawabku dengan suara kecil, tapi aku yakin Oppa mendengarnya. Lagi-lagi hanya hembusan nafasnya yang terdengar.

" Oke, aku tidak bisa mengahalangimu, kalau begitu mari bicarakan dengan Sung Soo hyeong, aku ingin tahu dengan jelas acara itu, baru setelahnya aku akan memutuskan kau ikut atau tidak, ayo! "

" Sekarang? "

Tidak ada jawaban, Seungcheol Oppa langsung berdiri dan pergi meninggalkanku, segera ku kemas airpods yang sebelumnya sudah kucoba, lalu ikut keluar ruangan, tapi sebelum itu aku menyempatkan memberi salam pada para member Seventeen, sepertinya mereka juga mengerti dengan situasiku, jadi mereka hanya membalas salamku dan membiarkan aku pergi, haaaaah...semoga saja kakakku yang memiliki kesabaran setipis tisu itu tidak meledak.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I Want to be an IDOL (ft. Seventeen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang