" Andweee...tanganku sampai berkeringat saking gugupnya. "
" Nado, detak jantungku tidak normal sekarang. "
Dan masih banyak lagi ratapan para member Serenity yang tengah duduk gusar menunggu music vidio comeback mereka yang berjudul SPELL, ketegangan semakin terasa ketika layar televisi besar dihadapan mereka sudah berubah menampilkan hitungan mundur, semua orang gugup sekaligus bersemangat, hitungan tersebut mencapai angka tiga, dan terus berjalan, sampai akhirnya mv pun dimulai.
Layar yang gelap perlahan-lahan menampilkan sebuah siluet laki-laki dan perempuan yang terlihat tertawa bahagia, tapi ketika sebuah siulan terdengar scene tersebut langsung hilang digantikan dengan Ha Young yang tengah duduk tertegun sendirian di tepi pantai, iringan piano menyambut siulan merdu tadi dan menjadi pembuka awal dari lagu ini.
Aku terus bahagia meskipun tidak bahagia
Jika itu bersamamu aku bisa ~
Aku mencoba kuat meskipun sangat melelahkan
Jika bersamamu akan kulakukan ~
Hubungan yang penuh pengorbanan....
Kuharap dapat memenuhi harapan....
Tapi semua itu hanyalah angan-angan ~Bridging dalam lagu dilakukan oleh Hana, suaranya yang merdu dikombinasikan dengan instrumen musik yang sangat beragam seperti piano,biola, dan lain sebagainya, nuansa lagu perlahan berubah, dari yang sebelumnya terkesan horor kini dengan tambahan bass membuat kesan yang keluar lebih kuat dan lebih menonjolkan konsep girl crush sesuai dengan pesan yang hendak disampaikan dari lagu ini.
Akhirnya sampai pada chorus yang ditunggu semua orang, layar menampilkan Seung Mee yang merubah ekspresinya secara drastis dari yang tadinya menangis jadi tertawa menyeramkan, scene juga ikut berubah, terlihat para anggota Serenity yang tengah berdiri melingkar seolah sedang melakukan persembahan, dan memang itulah konsep dari lagu ini, sakit hati yang gila hingga menghalalkan segala cara untuk membalaskan dendamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want to be an IDOL (ft. Seventeen)
FanficGimana ceritanya gue jadi bayi gini? Dalam semalam impian terbesarnya tercapai, yaitu menonton konser salah satu Boy Band favoritnya Seventeen, setelah sukses dengan konser Treasure Boy Band favoritnya yang lain, akhirnya ia bisa memenuhi list terbe...