( Hari ini aku kencan dengan adikku^^ tidak menyangka dia tumbuh secepat ini°° )
CoupsiePuppy
Oppa! apa photo yang kau unggah itu hari ini? to.scoups총과리도 (scoups) membalas CoupsiePuppy
Eoh, akhirnya adikku mau keluar bersama Oppanya^^.
.Darumdarida
Aku jadi ingin ice cream to.scoups총과리도 membalas Darumdarida
Silahkan beli sendiri.
.Kkuma's Boyfriend
Aku cemburu, aku ingin bertukar tempat dengan adikmu to.scoups총과리도 membalas Kkuma's Boyfriend
Eum tidak boleh, dia adik kesayanganku^^
Lagipula kenapa kau jadi pacar Kuma? °_°.
.Setelah membalas beberapa pertanyan para Carat di aplikasi W, aku membuka halaman utama permainan mobile, malam ini aku, Wonwoo, Seokmin, Dino dan Jeonghan, berencana untuk bermain sebentar.
" Wonwoo -yaa, aku ingin menjadi Marksman. " ujarku, lalu Wonwoo yang duduk disebelahku langsung menjawab.
" Hmm, kalau begitu aku akan mensupport mu. "
" Nice. " sahutku.
" Hyeong, aku dengar Seung Mee akan mengikuti program Mnyet. " tanya Dokyeom, permainan masih dalam tahap pemilihan lawan, kami dengan santai bisa berbincang.
" Eoh benar, itulah yang membuatku khawatir akhir-akhir ini. "
" Hmm pasti kau sangat khawatir, kita tak bisa mempercayai sepenuhnya para kru tv, apalagi ini Mnyet. " tanggapan DK hanya aku angguki disertai dengan helaan nafas berat.
" Tentu saja kau khawatir, tapi jika itu keinginanya, tidak ada yang bisa dilakukan selain mendukungnya. " timpal Jeonghan.
" Itulah yang aku lakukan sekarang. " ujarku, hitungan angka mulainya permainan masih memenuhi layar ponsel.
" Tapi Seung Mee sungguh berbakat, kemampuanya sangat matang diumurnya yang masih empat belas tahun, belum lagi nilai akademis nya sempurna, adikmu seorang jenius Hyeong. "
Ujaran Dino langsung kuangguki setuju. " Seung Mee memang seorang jenius, terkadang aku juga merasa aneh karena dia terlalu berbeda, tapi yaaah aku sangat menyayanginya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want to be an IDOL (ft. Seventeen)
FanficGimana ceritanya gue jadi bayi gini? Dalam semalam impian terbesarnya tercapai, yaitu menonton konser salah satu Boy Band favoritnya Seventeen, setelah sukses dengan konser Treasure Boy Band favoritnya yang lain, akhirnya ia bisa memenuhi list terbe...