17.

1.2K 100 1
                                    

" Bagaimana kabarmu Baek ssaem? aku dengar stress mu kambuh karena mengajar terlalu keras. "

" Eoh Hun Ki-yaa seperti yang kau dengar, sangat sulit untuk tidak terlalu memikirkan para peserta. "

" Haha, sejauh ini aku masih belum mengajar Rap, jadi aku tidak bisa memahami ucapanmu. " timpal Seuta ssaem.

Keesokan hari tepatnya hari keempat dari pelatihan lagu tema, para mentor berkumpul untuk menilai vidio yang sudah dikumpulkan setiap peserta, mentor menilai mereka dan kembali mengkategorikanya sesuai kemampuan, spesifikasi untuk mendapatkan kelas tertinggi sangat sulit, peserta harus memiliki vokal yang stabil dan menari dengan tepat.

" Peserta pertama kita adalah Agatha Joyce. "

" Eoh? Aku mengingatnya, bukankah dia yang waktu itu menyanyikan Rap dengan cepat? "

" Eoh benar, saat melihat penampilanya aku sudah tidak ragu lagi untuk menempatkan dia di kelas A. "

" Uuuuh aku jadi penasaran bagaimana dia menghadapi tantangan ini, tidak ada Rap dalam lagu ini kan? "

" Ya benar, aku juga jadi menantikanya. "

Vidio diputar, para mentor sangat fokus melihat setiap gerakan dan nyanyian Agatha, mereka menikmati penampilan gadis remaja berdarah Korea Amerika itu, sampai akhirnya vidio selesai dan waktunya mereka untuk memberikan peringkat.

" Bagaimana? " tanya Hun Ki.

" Aku menyukainya, dalam menari dia sudah melakukannya dengan baik, tidak ada gerakan yang salah, bahkan dia juga menemukan detail kecil dari setiap gerakan. " Ujar mentor Baek Joon Young.

" Setuju, dalam menari dia bagus, lalu secara vokal bagaimana menurutmu Minju ssaem? "

" Aku cukup terkejut dengan kemampuan bernyanyinya saat kelas kemarin, dia mengatakan jika dia selalu menyanyikan Rap setiap hari dan tidak pernah juga mengikuti les vokal sebelumnya, jadi aku sangat terkejut mendengar warna vokalnya yang unik saat bernyanyi, tapi penilaian kali ini tidak hanya berdasarkan itu sajakan, aku rasa untuk vokal nilai tertinggi yang bisa aku berikan padanya adalah B. "

Diskusi terus dilakukan untuk Agatha, banyak pertimbangan yang mereka pikirkan untuk trainee satu itu, sampai akhirnya mereka mencapai keputusan dan mulai menyaksikan vidio selanjutnya.

" Selanjutnya siapa? " tanya mentor Min Ji.

" Peserta bernama Lee Hana. "

" Nah ini yang kunantikan, dia adalah murid terbaik jika menyangkut suara. " ujar Min Ju, mata cantik wanita paruh baya itu terlihat bersinar, kentara sekali betapa semangatnya dia ingin menyaksikan penampiln Hana.

" Aku juga menantikanya, dia sangat bekerja keras dalam menari. " timpal mentor Baek.

Vidio dimulai, terlihat  tubuh kecil Hana yang semakin imut ketika perempuan itu memutuskan untuk mengikat dua rambutnya, nyanyianya sangat indah membuat siapapun yang mendengarnya ikut tersenyum bahagia, semua mentor dapat melihat kerja keras yang perempuan itu lakukan untuk menari dengan baik.

" Aaaah dia sangat imut, suaranya gila, mengingatkanku pada penyanyi Ivy. "

" Setuju, aku mengerti maksud perkataanmu Baek ssaem. " timpal Seuta.

" Untuk vokal tidak perlu berfikir lagi, sudah pasti dia aku beri nilai A. "

" Ya secara vokal dia memang yang terbaik, tapi untuk menari hanya nilai ini yang bisa kuberikan. " ketika Boo ssaem menyodorkan kertas bertuliskan peringkat semua orang mengangguk setuju.

" Baiklah kita sudah memutuskan peringkat peserta Lee Hana, lanjut peserta selanjutnya. "

" Akhirnya murid kebanggaanku, Choi Seung Mee kaja! "

I Want to be an IDOL (ft. Seventeen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang