38.

937 96 2
                                    

Aku dan Chizu eonnie masih menertawakan kelakuan Agatha siang tadi, ketika Cheol Oppa dan Shua Oppa berkunjung ke lokasi syuting, perempuan bar-bar yang tak kenal lelah itu mendadak diam dan hanya duduk manis sambil tersenyum cantik dalam menanggapi obrolan.

Untungnya kehadiran mereka berdua tidak lama karena mereka masih ada keperluan lain, jadi perubahan drastis Agatha eonnie hanya berjalan sebentar, meskipun aku masih ingin lebih lama menghabiskan waktu dengan Oppa, tapi mau bagaimana lagi, itupun dirinya sudah menyempatkan waktu mengunjungiku, padahal besoknya dia dan semua member Seventeen harus terbang ke Jepang untuk melaksanakan Fan Sign.

" Eonnie, apa besok kita mulai syuting secara terpisah? " pertanyaan Chizu langsung diangguki oleh Ha Young. Pukul tujuh malam, kami baru saja selesai bersih-bersih dan sekarang tengah bersantai didepan televisi.

" Tapi eonnie, aku tidak menyangka kau bisa berubah jadi sependiam itu. " celetukan Hana mengundang tawa seiisi ruangan kecuali Agatha yang menjadi target pertanyaan itu tentunya.

" Bagaimana aku bisa biasa saja ketika orang yang sangat aku kagumi tersenyum begitu cerah kepadaku, jika kalian tidak disana waaaah! Aku bisa pingsan sepertinya. "

" Sungguh, hari ini akan masuk menjadi salah satu hari terbaikku, bukan hanya bertemu dengan idolaku saja, tapi sampai mengobrol, dia bahkan memberiku album beserta tanda tangan semua member, waaah! Daebak jinjja! Aku masih tidak percaya apa yang baru saja terjadi, sungguh waaah daebak. "

Kami berlima hanya menggelengkan kepala menanggapi celotehan Agatha eonnue, rupanya perempuan itu masih belum bisa bangkit dari pikirannya, aku pernah diposisinya, dan juga itu terjadi ketika wujudku menjadi bayi, tidak banyak yang dapat kulakukan saat itu untuk mengekspresikan perasaan.

" Oh iya, aku terlalu khawatir tentang syuting individu nanti, bagaimanapun aku akan syuting bersama artis lain. " ujar Ha Young eonnie, aku jadi ikut memikirkan perkataan itu, masalahnya aku juga kebagian scene dengan actor lain untuk syuting mv kali ini.

" Ah! Benar juga! Aku terlalu memikirkan Seventeen sampai lupa jika aku juga memiliki lawan main akting. " timpal Agatha eonnie.

Diantara kami berenam, hanya kita bertigalah yang kedapatan scene bersama actor tambahan, dan lawan main kamipun berbeda, di hari yang berbeda pula, wajar jika kami sudah gugup dari sekarang, karena ini pertama kalinya untuk kami semua, aku hanya berharap semoga syuting nanti berjalan lancar, aku berharap untuk semua anggota bukan hanya aku saja.

.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.

Siang hari aku baru sampai di lokasi syuting, tempatnya masih sama seperti saat syuting kelompok dua hari yang lalu, bedanya hanya aku sendiri tanpa ditemani anggota yang lain, aku juga nanti kedapatan scene di malam hari, jadi sepertinya hari ini tidak akan usai begitu saja.

" Seung Mee-yaa, ayo langsung merias dirimu, dan jangan lupa menyapa aktor yang akan bergabung syuting denganmu hari ini. " ujar manajer eonnie.

Aku berjalan dengan langkah kaki yang berat, perasaan waswas tak dapat ku hindari, aku sebenarnya sangat pemalu jika berhadapan dengan orang baru, apalagi jika itu lawan jenis, sikap yang ku tunjukan akan cenderung lebih cuek dan dingin, bukan karena aku sebal atau apapun, semua itu karena malu.

I Want to be an IDOL (ft. Seventeen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang