49.

556 98 19
                                    

Satu bulan telah berlalu sejak kecalakan oppa, dan dalam kurun waktu tersebut menjadi massa yang sangat berat baginya, bagiku, keluargaku, dan aku yakin seluruh carat diluar sana juga merasakan hal yang sama. Oppa mengambil cuti dan fokus pada proses pemyembuhannya, ketika tidak ada jadwal dan kegiatan sekolah aku selalu pulang ke apartment untuk menemaninya, dan aku juga beberapa kali menemaninya check up ke dokter.

Satu bulan itu terasa sangat lama dan melelahkan, mentalku sangat terguncang dengan kecelakaan oppa, entahlah, aku hanya takut jika kebahagiaanku akan hilang, dialah orang pertama yang memberikan perasaan berbeda dikehidupanku sebelumnya, dia juga yang menjadi salah satu sumber kebahagiaan di kehidupanku yang  sekarang, membayangkannya sakit dan menderita membuat hatiku merasakan hal yang sama.

Tak cukup sampai disana, aku juga disibukkan oleh comeback Serenity yang sekitar 3 minggu lagi akan dilakukan, kali ini Ji Ah eonnie berkolaborasi bersama beberapa produser untuk membuat lagu comeback kami, keseharianku menjadi sangat padat, bahkan aku tidak bisa berangkat ke sekolah setiap hari karena ada syuting yang perlu aku hadiri, setelah partisipasiku di acara Luxcheer kemarin popularitasku melesat naik, apalagi ketika sebuah artikel menerbitkan foto-foto hasil acara tersebut dimana terdapat foto diriku, Lee Seung Hoon, dan Lee Hyun Jae berdiri berjajar. Internet menggila karena aku kembali satu frame dengan Hyun Jae dan fakta bahwa Seung Hoon merupakan cucu dari pemilik perusahaan handphone terbesar di negara ini, menambah bumbu gossip diantara netizen.

Begitu banyak pujian dan komentar-komentar yang menyatakan iri padaku, mereka berbondong-bondong mengetikkan komentar seperti ingin menjadi diriku, karena dikelilingi orang-orang yang luarbiasa, bahkan beberapa kali ada yang membawa circle pertemananku, tapi tentu saja tidak sedikit pula orang-orang yang tidak suka, komentar jahat tentangku terus bertambah dan kebanyakan dari mereka menyuarakan kebencian mengenai hubunganku dengan Hyun Jae. Aku sungguh ingin berteriak sekencang-kencangnya seperti " AKU TIDAK DEKAT DENGAN HYUN JAE SAMA SEKALI!!! AMBIL SAJA OPPA KESAYANGANMU ITU DAN TINGGALKAN AKU SENDIRI!!!! " pasti rasanya akan sangat lega jika bisa meneriaki kalimat itu, tapi sayangnya aku tidak bisa melakukan hal gila seperti itu.

Aku sungguh lelah dengan banyaknya berita simpang siur tentang aku dan Hyun Jae, ingat sekali betapa frustasinya aku ketika melihat sebuah postingan tidak masuk akal dengan judul " Seung Mee idol muda yang tertarik dengan dua pria sekaligus " lalu terdapat foto-foto ketika kami sedang mengobrol di acara Luxcheer. Tidak masuk akal bukan? Untung saja agensiku langsung bertindak tegas dan menangkap pemilik akun tersebut, walaupun akhirnya si pelaku hanya di hukum ringan karena masih dibawah umur, yup betul pelakunya adalah anak sekolah yang merupakan sasaeng dari Hyun Jae. Semua member TNZ sampai meminta maaf secara pribadi atas kelakuan sesaeng tersebut, jika mengingat kejadian itu aku mendadak kesal.

Yang kulakukan sekarang adalah berbaring dengan nafas tersengal ditengah ruang latihan, dari pagi sampai sekarang pukul 14.00 aku dan para eonnie yang lain sibuk bergelut dengan koreografi lagu baru kami, dan koreografi lagu yang sekarang memiliki tingkat kesulitan yang jauh berbeda dari lagu kami sebelumnya, karna konsep yang kami usung pada comeback kali ini adalah girlcrush dengan sentuhan dark fantasy, sebenarnya kami ingin menyesuaikan tema comeback kali ini dengan halloween, jadi terciptalah lagu ini.

" Waaah Jinjja! Ada apa dengan orang-orang sekarang? Mereka keterlaluan menyerang grup baru debut seperti ini. " gerutuan Agatha eonnie dapat didengar oleh hampir semua orang yang berada diruangan ini termasuk aku.

" Wae eonnie? Apa masalah vokal grup Sweetzie lagi? " tanya Hana, perempuan dengan rambut diikat satu itu kemudian berjalan menghampiri Agatha.

" Eoh, sudah berjalan dua minggu sejak debut mereka, dan hate comment terus bermunculan, aku merasa kasian sekaligus kesal karena fans nya terus menyeret-nyeret kita. "

I Want to be an IDOL (ft. Seventeen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang